SMPN 10 Talang Ubi Dapat Bantuan Gedung Perpustkaan

Header Menu

BBM

BBM

SMPN 10 Talang Ubi Dapat Bantuan Gedung Perpustkaan

Kamis, 16 Juli 2020

PALI, GI- Minggu, ( 12/07 2020), Bagai sayur kurang garam,  begitulah ungkapan yang cocok jika menggambarkan sekolah yg tidak mempunyai ruang Perpustakaan. 



Di sekolah manapun Perpustakaan sangatlah di butuhkan. Selain sarana atau tempat membaca berbagai bacaan, perpustakaan sekolah juga sarana yang bisa membantu baik guru maupun siswa dalam menggali ilmu pengetahuan dan tekhnologi. 

Bagi siswa di Perpustakaanlah mereka bisa mencari berbagai ilmu yang bisa membantu meringankan dalam belajar khususnya pelajaran di skolah bagi guru selain bisa membantu dalam proses belajar mengajar mereka juga bisa mendapatkan referensi2 dari buku yang ada di Perpustakaan", kata Suyanto Kepala Sekolah SMPN 10 Talang Ubi kepada awak media di ruang kerjanya, Sabtu, (11/07/2020).



Pak suyanto juga mengatakan, kalau tahun ini Sekolah yang ia pimpin mendapat Bantuan pembangaunan Gedung perpustkaan melalui Dana Alokasi Khusus ( DAK) senilai Rp 324.000.000. dan sekarang dalam proses pembangunan.


"Alhamdulillah di tahun 2020 ini SMP Negeri 10 Talang Ubi melalui dana DAK mendapat bantuan pembangunan Perpustakaan", jelasnya. 


"Harapan kami dengan selesainya bangun ini dan sudah bisa difungsikn anak anak jadi rajin datang ke sini untuk membaca dan menggali ilmu yang bisa dimanfaatkan di kemudian hari untuk masa depan mereka. Dan guru guru di sekolah kami  bisa bertambah ilmu pengetahuan khususnya dalam proses belajar dan mengajar", harap suyanto.

"Ucapan trimakasih kami ucapkan kepada bapak Bupati PALI dan dinas Pendidikan atas dibangunnya ruang Perpustakaan SMP Negeri 10 Talang Ubi semoga membawa manfaat bagi kami, Aamiin", tutupnya. (Syam)