Road Show Di Kabupaten PALI Radio RDP dan Radio Lematang Bagikan 10.000 Kaca Mata

Header Menu

BBM

BBM

Road Show Di Kabupaten PALI Radio RDP dan Radio Lematang Bagikan 10.000 Kaca Mata

Senin, 19 Oktober 2020

 


SriwijayaOnline,  PALI - Radio Pendopo dan Radio Lematang yang merupakan perusahaan bidang informasi menggelar kegiatan Sosial dengan Road Show ke Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk memeriksa mata dan memberikan kaca mata secara gratis. 


10.000 kaca mata yang telah disiap Radio Pendopo dan Radio Lematang yang akan dibagikan keseluruhan masyrakat Bumi Serepat Serasan. 


Disela-sela pembagian kaca mata secara gratis itu,  media Galih.Info bincangi Komisaris Radio Pendopo dan Lematang mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu para masyarakat yang sudah mengalami kerabunan dengan itu kita bagikan kaca mata. 


"Ya ini merupakan program sosial kita Radio RDP dan Lematang,  dengan memberikan kaca mata secara gratis dan meriksa mata dengan gratis. Kami berharap dengan adanya pemberian kaca mata ini dapan membantu para masyarakat PALI agar dapat mempermudah dalam melakukan kegiatan dirumah seperti mengaji,  membaca,  dan menjahit." Ungkapnya komisaris radiao Pendopo dan Lematang Itu Dede Apriyadi.




Lanjutnya, kegiatan ini juga akan berlanjut dengan mendata para masyarakat yang mengalami penyakit ketarak akan kita lakukan operasi katarak secara masal nantinya. 


"Kita juga mendata adanya masyarakat yang mengalami penyakit katarak akan kita data dulu. Nantinya jika sudah banyak data masyarakat yang menderita penyakit katarak akan kita adakan kegiatan sosial juga dengan operasi katarak secara gratis." Pungkasnya pria yang sering disapa Mang Dedek itu.  Minggu(18/10).




Sementara itu Rodiana merupakan masyarakat Talang Puyang, Kelurahan Talang Ubi Barat mengucapkan terima kasih kepada Radio Lematang dan Radio Pendopo Dia pun berharap kegiatan serupa dapat dilakukan kembali. 


 “Masyarakat kami sangat antusias mendapatkan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis karena merupakan salah satu program kesehatan mata untuk kami,” ucapnya rodiana. 


Serupa dikatan oleh Atun kami ucapkan terimakasih. "Semoga Radio Lematang dan Radio RDP semakin bersatu dan berjaya dalam menemani mayarakat PALI dan memberikan informasi yang baik bagi seluruh Masyarakat Bumi Serepat Serasan." Tutupnya Atun. (Red).