Tatap Muka Di Talang Ubi Timur, Pasangan Hero Di Doakan Masyarakat

Header Menu

BBM

BBM

Tatap Muka Di Talang Ubi Timur, Pasangan Hero Di Doakan Masyarakat

Selasa, 27 Oktober 2020



PALI, Galih.Info - Drs. H. Soemarjono calon wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 2 tatap muka langsung dengan masyrakat Kelurahan Talang Ubi Timur dengan rangkai acara yasinan bersama. 


Antusias masyarakat Talang Ubi Timur menyambut pasangan dari calon Bupati lr. H. Heri Amalindo,  MM itu dengan mematuhi protab protokol kesehatan. 


Drs. H. Soemarjono  calon Wakil Bupati PALI yang hadir di tangan masyarakat talang ubi timur itu mengatakan alhamdulillah pada hari ini dapat hadir ditengah masyarakat talang ubi Timur dengan mambaca surat yasin bersama. 


"Ya Alhamdulillah hari ini kita melakukan tatap muka dengan masyarakat talang ubi timur dengan yasinan bersama." Ungkap Soemarjono mantan Ketua DPRD Kabupaten PALI itu. Selasa(27/10)


Ia juga menjelaskan pembangunan Bumi Serepat Serasan pada saat ini telah mencapai 75% dalam pembangunan infrastruktur dengan cor beton. 


"Program Bapak Heri Amalindo Pada saat jabatan fokus pada pembangunan infrastruktur dan pendidikan.  Dengan mencapai 75% pembangunan infrastruktur dan program pendidikan telah membuat dalam setiap kecamatan memeliki Sekolah Menengah Atas (SMA)  dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)." Terang pria yang kerap disapa Pak De itu. 


Sementara itu M. Nasir Mengucapkan terimakasih telah hadirnya Bapak calon Wakil Bupati PALI Soemarjono ini di hadapan kita semua. 


"Kami akan terus mendukung program pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO) serta akan selalu mendoakan agar selalu diberikan kesehatan." Ucapnya M. Nasir Rumah yamg dikunjungi oleh Soemarjono itu. (Do)