Usai Berziarah Dimakan Leluhur Air Itam, Heri Amalindo Sholat Jum'at Berjamaah bersama masyrakat

Header Menu

BBM

BBM

Usai Berziarah Dimakan Leluhur Air Itam, Heri Amalindo Sholat Jum'at Berjamaah bersama masyrakat

Jumat, 30 Oktober 2020

Heri Amalindo sedang Berziarah

PALI,  Galih.Info - Ir. H. Heri Amalindo, MM berkunjung Ke Desa Air Itam, Kecamatan Penukal,  dengan berziara di tiga Pendiri Desa Air Itam. 

Kegiatan kunjungan itu disambut baik oleh warga air itam. 

Untuk diketahui Ketiga makam toko pediri Desa Air Itam tersebut dikenal yakni Puyang Siak Aligardi, Puyang Jangggut dan Puyang Dusun Tua.

Usai melakukan Ziara. Heri Amalindo menyempatkan Sholat Jum'at berjamaah bersama Masyarakat Desa Air Itam. 

"Sangat luar biasa di jadwalnya yang begitu padat, ia (Heri Amalindo) sempatkan berziarah dimakam leluhur Desa Air Itam, menjalankan Ibadah Sholat Jum’at, bahkan menghadiri beberapa undangan dari warga," Ungkap Sarnubi. 


Heri Amalindo menuju Masjid didesa Air Itam

Lanjutnya, kata Sarnubi, kami telah melihat dan ada bukti bahwa H Heri Amalindo pemimpin yang sangat berbaur dan peduli terhadap rakyatnya.

"Sekarang jalan kami sudah bagus, sebelum dicor beton dari Desa Air Itam menuju Pendopo Kota PALI butuh waktu berjam-jam, setelah dicor beton hanya satu jam", jelasnya 

Ir. H. Heri Amalindo, MM Cabup Nomor urut 2 PALI itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini giatnya melakukan ziarah kemakam para leluhur. 

Ia mengucapkan, terima kasih kepada warga Desa Air Itam yang telah mengundang dan menyajikan hidangan dengan penyambutan yang begitu antusias.

Heri Amalindo berkunjung di rumah warga

"Ya saya terharu atas antusias para warga Desa Air Itam, dari ziarah pagi sampai sore hari selalu ada menemani kami, tidak banyak yang saya ucapkan, hanya mohon do’a dan restu kepada masyarakat Desa Air Itam untuk kembali melanjutkan pembangunan, dan menyelesaikan program yang masih belum terselesaikan dibumi Serapat Serasan", Pungkasnya Heri Amalindo yang merupakan Suami istri Dari Anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina itu. (Cnd)