Warga Benakat Minyak Tetap Dukungan Heri Amalindo

Header Menu

BBM

BBM

Warga Benakat Minyak Tetap Dukungan Heri Amalindo

Kamis, 29 Oktober 2020

 

Foto dengan masyarakat Benakat Minyak


PALI, Galih.Info - Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Nomor Urut 2 Ir. H. Heri Amalindo, MM melakukan kunjungan ke Benakat Minyak dengan di sambut antusias warga. 

Untuk diketahui kunjungan Heri Amalindo itu ke,  Desa Sungai Baung,  Desa Benakat Minyak, dan Desa Talang Padang. 

Masyarakat sangat menyambut baik dari pasangan Calon Bupati PALI HERO untuk priode 2021-2025.

Suhardi Salam tokoh masyarakat  Benakat minyak dalam sambutanya mengatakan mengucapkan terimakasih dengan pimpinan bapak Heri Amalindo kami masyarakat benakat minyak telah menikmati jalan yang telah di bangunan Heri Amalindo. 




"Atas Pimpinan bapak Ir. H. Heri Amalindo kami mengucapkan terimakasih kapada bapak pembangunan PALI. Kami telah merasakan kenikmatan dengan jalan yang Bagus. Dengan itu kami akan mendukung bapak Heri Amalindo untuk melanjutkan pembangunan." Ungkapnya Suhardi Salam. Kamis(29/10).

Sementara itu,  Ir. H. Heri Amalindo, MM Calon Bupati PALI itu mengucapkan terimakasih telah disambut baik oleh warga benakat minyak dengan itu semoga kita selalu dalam lindungan allah. 

"Alhamdulillah kami telah disambut baik oleh warga benakat minyak. Kami minta kepada lapisan masyarakat dalam pesta demokrasi ini jangan menjadi perpecahan belahan. Ciptakan lah demokrasi ini yang damai dan aman." Ucapnya Heri Amalindo,  yang kerap di sapa bapak pembangunan PALI itu. 


Foto di rumah bapak suhardi salam

Lanjutnya,  untuk kedepam kami akan terus membangun Bumi Serepat Serasan lebih baik lagi. 
"Ya masih ada pembangunan untuk PALI yang belum kami selesaikan. Maka dari itu kami akan menciptakan pembangunan PALI kedepanya lebih baik lagi." Pungkasnya  

Kegiatan kunjungan paslon Bupati Heri Amalindo - Soemarjono (HERO) nomor urut 2 itu tetap mengikuti Protab Kesehatan Covid-19. (Do)