Berkunjung Ke Desa Prambatan dan Desa Tanjung Kurung, Pasangan Hero Didukung untuk 2 Priode

Header Menu

BBM

BBM

Berkunjung Ke Desa Prambatan dan Desa Tanjung Kurung, Pasangan Hero Didukung untuk 2 Priode

Selasa, 03 November 2020

 

Soemarjono saat di rumah warga Desa Pramabtan


Galih.Info,  PALI - Pasangan Calon (Paslon)  Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  nomor Urut 2 Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Drs. H. Soermarjono (HERO) berkunjung ke Desa Prambatan dan Tanjung Kurung Kecamatan Penukal. 

Soemrjono yang turun berkunjung di desa Prambatan itu dalam sambutannya mengatakan kami terus untuk memberikan yang terbaik untuk masyrakat PALI untuk lebih baik lagi. 

"Ya kami akan menciptakan yang terbaik untuk warga Bumi Serepat Serasan,  dengan membangun Infrastruktur baik demi kelancaran lalu lintas untuk menciptakan ekonomi yang baik." Ungkapannya. 

Lanjutnya, program kami kedepanyan insyaallah kami akan membangun dermaga di Desa prambatan di sungai musi. 

"Program yang telah kami rencana untuk menciptakan ekonomi masyarakat Kabupaten PALI agar stabil,  akan membangun Dermaga di Sungai Musi didekat Desa Prambatan agar lalu lintas untuk berkunjung ke Bumi Serapat Serasan tidak hanya lewat darat,  tapi juga bisa lewat per airan." Ujarnya Soemarjono yang merupakan mantan dari Ketua DPRD kabupaten PALI itu. Selasa(3/11).

Tokoh masyarakat prambatan Armedi dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah bapak heri amalindo diwakili Soemarjono wakilnya sebagai calon Bupati PALI dapat berkunjung di Desa Prambatan. 

Soemarjono di Desa Tanjung Kurung


"Kami masyakat Desa Pramabatan mengucapkan alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Heri Amalindo yang telah membangun jalan antar Desa Prambatan dan Desa Karang Agung telah kami nikmati karya jalan tersebut sudah di Cor dan sekaligus sudah di Aspal." Ungkapnya Armedi. 

Lanjutnya,  maka dari itu kami masyakat Desa Prambatan akan terus mendukung Heri Amalindo dan Soemarjono untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan. 




"Agar tercipta pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten PALI,  Kami masyarakat Desa Prambatan terus mendukung pasangan Nomor Urut 2 Ir. H. Heri Amalindo,  MM Dan Drs. H. Soemerjono (HERO)." pungkasnya Armedi. 

Usai berkunjung di Desa Prambatan Soemarjono di Damping ketua Partai PKS Kuyung Rizal, Ketua Komisi 2 DPRD PALI Mulyadi melanjutkan ke Desa Tanjung kurung. 

Kegitan itu tidak luput dari protab kesehatan Covid-19. (Cdn).