Blusukan Di Talang Ubi, H. Soemarjono: Kita Akan Upayakan Siswa/Siswi Kabupaten PALI Sekolah Seperti Biasa

Header Menu

BBM

BBM

Blusukan Di Talang Ubi, H. Soemarjono: Kita Akan Upayakan Siswa/Siswi Kabupaten PALI Sekolah Seperti Biasa

Selasa, 10 November 2020

 




PALI,  Galih.Info - DRS. H. Soemarjono yang merupakan pasangan dari calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 2 H. Heri Amalindo, MM yang sudah tidak asing lagi disebut warga HERO itu melakukan blusukan ke Tebing Admojo,  Kelurahan Talang Ubi Timur,  Kecamatan Talang Ubi. 

Walaupun hujan mengguyur ditempat itu,  Soemarjono tetap melakukan blusukan. 

Dijelaskan Soemarjono kepada awak media Galih.Info mengatakan pada kegiatan pada hari ini melakukan blusukan ke rumah-rumah warga dengan mendengarkan keluhan masyarakat. 

"Iya, hari ini kita langsung mendengarkan keluhan langsung dari warga apa yang sedang dikeluhkanya. Yang dapat kita dengar saat ini para orang tua dan anak didik dengan menginginkan adanya sekolah seperti biasanya. Dan berharap agar sekolah Daring ini segera berakhir." Ungkapnya Drs. H. Soemarjono. Selasa(10/11)

Lanjutnya, menanggapi dari keluhan warga itu kita akan segera meminta kepada Dinas terkait agar segera mencari solusi untuk segera melakukan sekolah seperti biasa. 

"Kita akan segera mencari solusi bersama Dinas Pendidikan kabupaten PALI agar Siswa/Siswi segera sekolah seperti biasa. Dengan langkah mengurangi jumlah murid dalam satu rungan dengan berganti setiap harinya,  dan mengikuti Protab kesehatan Covid-19 menggunakan masker,  cuci tangan pakai sabun,  dan menjaga jarak." Jelasnya. 

Sementara itu,  Jeni merupakan siswi dari sekolah yang ada diKecamatan Talang Ubi berharap agar bisa belajar disekolah dengan biasanya. 

"Selama sekolah Daring ini kami merasa jenuh karna pelajaran sedikit kurang efektif untuk memahami pelajaran. Kami ingin sekolah seperti biasnya." Harapnya Jeni. (Cdn).