Dihadapan Insan Pers PALI Heri Amalindo Sampaikan Visi Dan Misi

Header Menu

BBM

BBM

Dihadapan Insan Pers PALI Heri Amalindo Sampaikan Visi Dan Misi

Sabtu, 21 November 2020

foto Heri Amalindo Saat Sambutan


PALI, - Dalam penyampaian Visi dan Misi Paslon Nomor Urut 02, yakni Cabup Ir H Heri Amalindo MM, didepan Insan Pers dan Media, hanya bisa menyampaikan pesan dirinya tidak pernah anti kritik dalam tulisan di media.


Di hadapan Insan Pers dan Media, Cabup Ir H Heri Amalindo MM, mengatakan baginya sendiri media merupakan alat informasi, menyampaikan pesan kepada masyarakat dan pemerintah.


"Waktu duduk sebagai Bupati PALI, dirinya menganggap media merupakan mitra kerja pemerintah, untuk kontrol sosial pembangunan yang ada, akan tetapi hanya bisa mengingatkan kepada wartawan, agar menulis sesuai dengan kode etik saja, jangan ada unsur kebencian semata, " ujarnya, sabtu (21/11).


Masih kata Heri, dirinya merangkul seluruh organisasi Profesi, bagi itu PWI, IWO maupun SMSI, karena semuanya sama menyampaikan pesan wartawan.

Foto Heri Amalindo Bersama Insan Pers

"Disini tidak bisa menjanjikan yang banyak, karena janji biasanya banyak lupa, akan tetapi seluruh usulan akan diterima, diantaranya pada tahun 2021 akan mendirikan Media Center untuk wartawan, tidak memandang siapa organisasi profesi didalamnya, dan hendaknya organisasi profesi harus satu visi memberikan informasi kepada yang baik dan santun, " ucapnya 


Sementara itu Ketua PWI PALI, Adv Nurul Fallah SH, hanya bisa menyampaikan pesan kepada seluruh insan pers, agar bersikap netral dan tidak masuk dalam tim sukses, karena sesuai dengan Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) PWI itu sendiri.


"Dalam PD PRT PWI, dilarang anggota pengurus PWI masuk pengurus politik, apalagi masuk dalam pengurus Timses Paslon itu sendiri, saya pun tidak ada dalam pengurus Timses diantara salah satu calon, " tutupnya.


Acara ini bertempat di radio Pali jalan simpang Golf, diselenggarakan oleh Radio PALI, Ikatan Wartawan Online, Serikat Media Siber Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia. (GI)