Drs. H. Soemarjono Hadiri Acara Pernikahan DiDesa Pandan

Header Menu

BBM

BBM

Drs. H. Soemarjono Hadiri Acara Pernikahan DiDesa Pandan

Kamis, 05 November 2020

 

Soemarjono saat sambutan 

PALI, Galih.Info - Drs. H. Soermajono wakil calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  dari pasangan Ir. H. Heri Amalindo, MM Nomor Urut 2 itu menghari undangan pernikahan di Desa Pandan,  Kecamatan Tanah Abang. 

Dengan mengikuti protab kesehatan Covid-19 Soemarjono disambut baik oleh lapisan masyarakat Desa Pandan. 

Soemarjono dalam sambutannya di acara pernikahan Rahul Kana Dan Ani itu mengatakan Semoga pernikahan ini dapat membawa berkah dan menjadi keluarga yang rukun. 

"Alhamdulillah pada hari ini kami menghadiri pernikahan ananda kami Rahul Kana Dan Ani. Semoga sepasang Suami yang baru saja Sah melangsungkan ijab kabul, Semoga dapat menjadi keluarga yang rukun." Ungkap Soemarjono Calon Wakil Bupati PALI Nomor Urut 2 itu.  Kamis(5/11).

Soemarjono bersama masyarakat Desa Pandan


Disela-sela sambutannya itu juga ia menyampaikan,  sebentar lagi masyakat Desa Pandan dapat menikmati akses jembatan antar penghubung dengan Kabupaten/Kota Prabumulih. 

"Ya pembangunan jembatan penghubung Desa Pandan dan Kota Prabumulih sebentar lagi rampung di selesai. Semoga dengan akses sudah lancar dan cepat dilalui dapat mempermudah masyarakat dalam menciptakan ekonomi yang lebih maju lagi," Pungkasnya. 

Sementara itu Samson masyakat Desa Pandan mengucapkan terimakasih kepada soemarjono dapat menyampaikan diri dapat hadir di Desa Pandan. 

"Terimakasih bapak Soemarjono telah menyampaikan diri hadir di Desa kami. 
Ia juga mengatakan kami juga sebentar lagi dapat menikmati jembatan antar penghubung Desa Pandan Dan Prabumulih dengan jarak tempuh 30 menit, semoga kedepannya tokoh kabupaten PALI ini dapat melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Serepat Serasan." Ujarnya Samson. (Cdn)