Heri Amalindo Jumpai Masyarakat Talang Jepit. Warga: Kami Telah Merasakan Programnya

Header Menu

BBM

BBM

Heri Amalindo Jumpai Masyarakat Talang Jepit. Warga: Kami Telah Merasakan Programnya

Rabu, 18 November 2020

Heri Amalindo Tetap Menerapkan protap Covid-19 Dengan Mencuci Tangan 


PALI,  Galih.Info -Dengan mengikut protab Covid-19 Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  nomor urut 2 Ir. H. Heri Amalindo, MM tatap muka langsung dengan warga Kelurahan Talang Ubi Selatan. 

Apek warga Talang Jepit dalam sambutannya mengatakan bahwa warga sekitar Talang Ubi Selatan akan tetap mendukung Heri Amalindo. 

"Pada saat Heri Amalindo menjabat Bupati PALI kami telah merasakan programnya dengan pembangunan infrastruktur dan kami dapat juga menikmati saluran Air bersih." Ungkapnya Apek. 

Lanjutnya, kami selalu mendoakan Heri Amalindo agar sehat selalau dan dapat memimpin bumi Serepat Serasan lagi. 

"Kami telah bersatu untuk mendukung Pasangan Calon Bupati nomor urut 2 Ir. H. Heri Amalindo,  MM dan Drs. H. Soemarhono (HERO)  untuk memimpin PALI yang kedua kalinya, agar beliau dapat menyelesaikan program-program nya." Pugkasnya

Sementara itu,  Heri Amalindo mengucapkan terimakasih dengan sambutan masyarakat Talang Jepit. 

"Alhamdulillah hari ini kami dapat disambut baik oleh lapisan masyarakat Talang Jepit. Maka dari itu kedepanya kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan agar lebih sejahtera lagi,"Katanya Heri Amalindo. 

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan Pilkada ini. 

"Mari kita ciptakan Pilkada PALI yang aman. dengan menjaga persatuan dan kesatuan jangan dijadikan perpecahan belahan. Kalau Pilihan tetap nomor dua."Tuturnya. (Gi)