Masyarakat Desa Babat Tetap Dukung Heri Amalindo, Untuk Melanjutkan Pembangunan PALI

Header Menu

BBM

BBM

Masyarakat Desa Babat Tetap Dukung Heri Amalindo, Untuk Melanjutkan Pembangunan PALI

Selasa, 17 November 2020

 

Heri Amalindo disambut ibu-ibu Robana Desa Babat


PALI,  Galih.Info - Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  nomor urut 2 Ir. H. Heri Amalindo,  MM didampingi DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Rizal Kenedy mengunjungi Desa Purun sampai Desa Babat Kecamatan Penukal. 

Nasir warga Desa Babat yang dikunjungi Heri Amalindo itu dalam sambutan mengatakan berapa minggu yang lalu Desa Babat ada dikunjungi petinggi Dari Kabupaten PALI dengan tujuan menghadiri acara pernikahan di Desa kami,  ia banyak mengatakan banyak kemajuan PALI. 

"Ya berapa minggu lalu Desa Babat pernah didatangkan tamu dari  mantan Bupati Kabupaten Muara Enim,  Ia banyak memuji kemajuan Kabupaten PALI setelah lepas dari Muara Enim. Maka dari kami Masyarakat Desa babat sangat bangga dengan Heri Amalindo saat jadi Bupati PALI. dengan itu kami akan tetap dukung Heri Amalindo untuk melanjutkan pembangunan PALI." Terangnya Nasir. 


Foto warga mendengar penyampaian Program Heri Amalindo

Sementara itu,  Heri Amalindo dalam sambutannya menyampaikan untuk kedepannya kami akan meneruskan pembangunan yang masih belum terselesaikan oleh kami. 

"Untuk kedepanya kami telah membuat program agar Kabupaten PALI lebih baik lagi. Dengan itu masih ada program kami yang belum kami selesaikan. Jadi kami akan menyelesaikan pembangunan di Bumi Serepat Serasan ini," Ungkapnya Heri Amalindo,  pasangan yang sering disapa masyarakat HERO itu. Selasa(17/11).

Lanjutya, dengan itu kami mintak kepada masyarakat Bumi Serepat Serasan agar dapat mendukung kami untuk  melanjutkan pembangunan. 

"Dengan dukungan dan Pilihan masyarakat PALI untuk pasangan nomor urut 2  Ir. H. Heri Amalindo dan Drs. H. Soemarjono (HERO), kami akan bisa melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan yang lebih maju lagi." pungkasnya

Dalam kegiatan kunjungan itu juga tetab mengikuti prorab kesehatan Covid-19. (cdn)