Porbi PALI Jadi Tuan Rumah Dalam Pemburuan Se-SumbagSel

Header Menu

BBM

BBM

Porbi PALI Jadi Tuan Rumah Dalam Pemburuan Se-SumbagSel

Minggu, 15 November 2020

 


PALI,  Galih.Info - Persatuan Pemburu Babi (Porbi)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menggelar pemburuan Se-Sumatra Selatan diamana pelaksanaan pemburuan itu dilakukan dibumi Serepat Serasan.  Minggu(15/11).

Tujuan dari pelaksanaan pemburuan itu adanya petani banyak yang mengelu karna sering gagal panen dikarenakan hama dari babi hutan yang merusak tanaman. 

Dalam hal itu,  yang ikut serta dari kabupaten Tetangga dan Provinsi Lampung yakni 
kota Sesumbagsel, Sekayu, Banyuasin, Palembang, Prabumulih, okuselatan, muaraenim, Jambi, Lampung. 

Sekjen Porbi PALI Hairullah,  saat dibincangkan awak media Galih.Info mengatakan kita ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kita yang telah hadir di kabupaten PALI, dalam pemburuan gabungan ini tujuan nya untuk meringankan para petani yang sering diserang hama seperti babi.

"selamat datang sumua rekan kita dari berbagai Daerah di Bumi Serepat Serasan. Tidak lain tujuan kita berkumpul ini untuk bersilaturahmi dan juga membantu para petani yang sering mengeluh karna adanya hama babi ini. Maka dari itu kita akan membantu masyarakat untuk menuntaskan babi dengan cara yang telah kita siapkan." Ungkapnya Sekjen Porbi Hairulla

Sementara itu,  Siam warga Desa Sungai Ibul mengucapkan Terimakasih dengan adanya agenda dari porbi PALI yang telah membantu kami dalam menuntaskan hama. 

"Berkat dari bantuan Porbi PALI dan gabungan dari berbagai daerah dalam melakukan pemburuan Babi ini.  Agenda Positif ini Kami ucapkan terimakasih karna dapat mengurangi hama ditempat kami. Semoga porbi PALI makin Jaya selalu." Pungkasnya Siam. (Jh)