Update Corona PALI Bertambah Tiga Orang Positif Covid-19

Header Menu

BBM

BBM

Update Corona PALI Bertambah Tiga Orang Positif Covid-19

Minggu, 08 November 2020

 

Foto ilustrasi Covid-19

PALI,  Galih.Info - Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Zamir Alvi saat di konfirmasi awak Media Galih.Info mengatakan Pasien Corona bertambah Tiga Orang. 

"Ya, ada penambahan 3 kasus baru. Dengan rincian satu orang meninggal, kemarin (7/11/2020) sudah dimakamkan dengan standar covid-19 di wilayah kelurahan Talang Ubi Barat, kemudian satu orang dirawat di RSUD Talang Ubi, kabupaten PALI, serta satu orang dirawat di RS Bunda, kota Prabumulih," terang kepala PSC 119 kabupaten PALI itu. 

Lebih lanjut dikatakan dr. Zamir, bahwa saat ini kasus positif covid-19 di kabupaten PALI per tanggal 8 November 2020 berjumlah, 292 orang dengan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 197 orang. 

"Pasien yang meninggal sebanyak 16 orang, pasien yang yang ini menjalani proses pemantauan sebanyak 79 orang. Dari 79 orang yang menjalani proses pemantauan, 14 orang di rawat di rumah Sakit serta 65 orang menjalani isolasi mandiri," tukasnya. 

Kepala puskesmas Talang Ubi itu kembali menghimbau kepada masyarakat kabupaten PALI, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M. "Menggunakan masker, Menjaga jarak, serta Mencuci Tangan. Karena memutus mata rantai covid-19 menjadi tugas kita bersama," pungkasnya. (Cdn).