Warga Desa Prambatan Tetap Dukung Heri Amalindo 2 Priode

Header Menu

BBM

BBM

Warga Desa Prambatan Tetap Dukung Heri Amalindo 2 Priode

Sabtu, 07 November 2020

 


PALI,  Galih.Info - Pasangan Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Nomor Urut 2 Ir. H. Heri Amalindo,  MM Dan Drs. H. Soemarjono (HERO) mengunjungi Desa Prambatan,  Kecamatan Abab. 

Warga menyambut baik kunjungan dari pasangan HERO itu. Sabtu(7/11).

Tokoh adat prambatan Sahidin dalam sambutannya mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Heri Amalindo yang telah peduli terhadap masyarakat masyarakat Desa Prambatan. 

"kami telah merasakan bentuk pembangunan yang telah  dibangun Heri Amalindo,  dengan membangun jalan cor antar Desa prambatan dan Desa Karang Agung. Dulunya hampir satu jam kami melalui jalan tersebut. Dengan adanya jalan sudah di bangun ini kami bisa melalui dengan cepat." Ungkapnya

Disampaikanya juga,  untuk melanjutkan Pembangunan yang belum selesai kami akan melanjutkan HERO 2 Priode. 

"Kami akan melanjutkan HERO 2 priode,  untuk melanjutkan pembangunan Bumi Serepat Serasan yang lebih maju lagi." Ucapnya. 

semantara itu,  Calon Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM menyampaikan tujuan kami ini untuk bersilaturahmi didesa Prambatan ini dan menyampaikan program dalam melanjutkan pembangunan Bumi Serepat Serasan. 




"Ya Alhamdulillah kunjungan kami di Desa Prambatan ini diterima baik oleh lapisan masyarakat. Program kami kedepan untuk menciptakan ekonomi masyrakat lebih baik lagi. Kami akan menciptakan pembangunan infrastruktur lebih baik.  karna infrastruktur merupakan urat nadi bagi masyarakat dengan infrastruktur yang baik akan terciptanya ekonomi masyarakat yang baik juga." Ungkapnya Heri Amalindo. 

Ia juga menyampaikan program yang telah ia katan tersebut bukan hanya janji tetapi itu merupakan yang akan kami laksanakan. 

"Program yang telah kami paparkan untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan itu bukan hanya janji tapi akan kami laksanakan untuk kedepanya,  karna masih ada pembangunan kami yang belum selesai kami lakukan. Maka dari itu kami akan menyelesaikan tugas kami untuk PALI lebih maju lagi." Pungkasnya. 

Lanjutnya, dengan adanya Pesta demokrasi ini juga tetap jaga kekompakan dan kemanan. 

"Ciptakan Demokrasi Kabupaten PALI yang aman, nyaman dan Damai.  Jangan dijadikan keributan dan perpecahan," Pintanya. 

Untuk diketahui kunjungan Pasangan Calon Nomor Urut 2 Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Drs. H. soemarjono (HERO) itu Desa Perambatan,  Desa Batu Tugu,  dan Desa Betung. 

Kegiatan Kunjungan itu juga tetap mengikuti Protab Kesehatan Covid-19. (Cdn)