Pasien Terpapar Covid-19 PALI Terus mengalami Peningkatan. Ini Jumlahnya?

Header Menu

BBM

BBM

Pasien Terpapar Covid-19 PALI Terus mengalami Peningkatan. Ini Jumlahnya?

Minggu, 20 Desember 2020

 


Foto ilustrasi 
PALI,  Galih.Info - Juru Bicara (Jubir)  Covid-19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  dr. Zamir Alvi mengatakan jumlah pasien Covid-19 meningkat sebanyak 359 orang. 

Hal itu katakan oleh Jubir Covid-19 kepada Media Galih.Info saat dikonfirmasi Via Whatsapp. Minggu(20/12/2020).

"Per hari ini (Minggu, red) penambahan pasien covid-19 cukup banyak, yakni 10 orang. Dari hari sebelumnya yang berjumlah 349 orang," katanya dr. Zamir. 

Dari 359 orang, 289 orang kasus diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan selesai pemantauan. Kemudian 26 orang meninggal serta 44 orang lainnya kini masih menjalani perawatan baik isolasi mandiri maupun di rawat di Rumah Sakit. 

Ia juga menerangkan, dr. Zamir juga dalam keterangan rilisnya menjelaskan bahwa untuk kecamatan yang paling banyak terkonfirmasi positif covid-19 yaitu kecamatan Talang Ubi yang mencapai 248 orang. 

Kemudian 31 orang dari kecamatan Penukal Utara, 27 orang kecamatan Penukal, 23 orang kecamatan Tanah Abang, dan 20 orang di kecamatan Abab. 

"Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti Menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Serta melakukan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, meskipun vaksin nanti sudah tersedia, saya juga mengingatkan warga PALI untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (Gi)