RSUD Ibnu Sutowo Diresmikan, Gubernur Sumsel Herman Deru Berpesan Berikan Pelayanan Medis Yang Terbaik

Header Menu

BBM

BBM

RSUD Ibnu Sutowo Diresmikan, Gubernur Sumsel Herman Deru Berpesan Berikan Pelayanan Medis Yang Terbaik

Selasa, 19 Januari 2021

Foto: Gubernur Sumsel Herman Deru Saat Memotong Pita


Baturaja, Galih.Info - Peresmian Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bumi Sriwijaya H. Herman Deru. 

Dalam sambutannya,  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengatakan RSUD Ibnu Sutowo merupakan bangunan yang termega di Provinsi Sumsel. 

"Ya,  Alhamdulillah hari ini kami telah meresmikan RSUD Ibnu Sutowo.  RSUD ini merupakan bangunan yang termaga di Sumsel. Maka dari itu kami berharap agar rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan yang baik lagi bagi masyarakat." Ungpanya Herman Deru,  Saat diwawancarai awak media. Selasa(19/1/2021).

Lanjutnya, agar palanyan medis dirasakan dengan nyaman oleh masyarakat harus memiliki SDM yang baik. 

"Dengan SDM yang baik akan tercipta pelayan medis yang nyaman. Dan jangan membedakan pelayanan medis terhadap masyarakat. Berikan pelayanan sesuai yang telah ditetapkan" Pintanya. 

RSUD Ibnu Sutowo itu akan dijadikan Rumah Sakit layanan Regional di Provinsi Sumsel dengan melayani masyarakat di luar Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan, Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih dan Kabupaten Way Kanan.

Tampaknya hadir Dalam Peresmian RSUD Ibnu Sutowo itu Forkopimda OKU, Bupati OKU Timur Terpilih H. Lanosin Hamzah, Ketua DPRD OKU, Sekda, Asisten. (Gi)