Pimpinan Komisi VII DPR RI H. Alex Noerdin, Meresmikan Bangunan Sumur Bor Di PALI

Header Menu

BBM

BBM

Pimpinan Komisi VII DPR RI H. Alex Noerdin, Meresmikan Bangunan Sumur Bor Di PALI

Selasa, 23 Februari 2021

 

Foto: H. Alex Noerdin dan Suarno, SE. Saat Uji Coba Air Dari Sumur Bor

PALI,  Galih.Info - Pimpinan Komisi VII DPR RI H. Alex Noerdin berkunjung ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan meresmikan bangunan aspirasi yang ia berikan di Desa Maju Jaya yakni bangunan Sumur Bor.

Dalam sambutannya H. Alex Noerdin mengatakan semoga bangunan sumur bor ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan,  Khusus Desa Maju Jaya. 

"Ya, kita bangun sumur bor di Provinsi Sumsel ini sebanyak 15 sumur bor. Diantaranya banguna sumur bor ini kita bangun di Kabupaten PALI. Semoga bangunan ini dapat selalu dijaga agar dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat." Ungkap Mantan Gubernur Sumsel 2 priode itu. Rabu(24/2/2021).

Lanjutnya, Tahun 2021 ini ada aspira kita juga yang akan di bangun di Bumi Serepat Serasan yakni Lampu Penerangan jalan.

"Ditahun 2021 ini kita akan bangun penerangan lampu jalan di kabupaten PALI. Bangunan itu akan segera kita bangun." Tuturnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI Suarno, SE mengucapkan terimakasih dengan adanya bangunan aspira dari Pimpinan Komisi VII DPR RI H. Alex Noerdin di Bumi Serepat Serasan. 

"Bangunan sumur bor ini dibangun pada tahun 2020 lalu setelah rampung dikerjakan diresmikan langsung oleh bapak H. Alex Noerdin. Adanya bangunan sumur bor ini kami mengucapkan banyak terimakasih dan bangunan ini sangat berguna bagi masyarakat. kami harap kedepan H. Alex Noerdin dapat selalu memberikan bangun yang bermanfaat di Kabupaten PALI ini." Harapnya. 

Terpisah. Robin salah satu warga Desa Maju Jaya menyampaikan banyak terimakasih. 

"Bangunan sumur bor ini sangat bermanfaat bagi kami,  karna ditempat kami sulit untuk mendapatkan air bersih. Dengan adanya bangunan dari Baka H. Alex Noerdin maka kami sangat terbantu, dan kami mewakili masyarakat sangat mengucapkan terimakasih." tandas Robin warga Desa Maju Jaya. 

(GI)