Desa Babat Salah Satu Tempat PSU, Ari Meidiansyah: Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Header Menu

BBM

BBM

Desa Babat Salah Satu Tempat PSU, Ari Meidiansyah: Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Sabtu, 27 Maret 2021

 

Foto : Kades Babat, Ari Meidiansyah, S.IP


PALI, Galih.Info - Desa Babat, Kecamatan Penukal,  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). menjadi salah satu tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI. 

Ari Meidiansyah, S.IP Kepala Desa Babat,  Saat dijumpai dikantornya oleh media galih.info meminta kepada seluruh masyarakat desa Babat, khususnya di wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 tempat akan berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat. 

"Kepada masyarakat, saya meminta untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan saling menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan nilai-nilai persatuan. Jangan sampai kita terpecah belah, hanya karena perbedaan pandangan dan pendapat yang nantinya bisa merugikan kita sendiri, desa Babat, dan kabupaten PALI," Ungkapnya. 

Pria yang juga merupakan sekretaris Karang Taruna Bumi Serepat Serasan itu, berharap pelaksanaan PSU di TPS 8 dan 3 TPS lainnya berjalan kondusif, aman, serta damai. 

"Apapun hasil dari PSU nanti, itulah yang terbaik untuk kabupaten PALI. Dan saya harap masyarakat desa Babat untuk menghormati apapun hasil dari Pilkada PALI yang kedua ini. Kami yakin dan percaya, kedua pasangan calon merupakan putra terbaik kabupaten PALI, dan memiliki tujuan yang baik untuk memajukan kabupaten PALI," pungkasnya. 

GI