Pj Bupati PALI, Apresiasi Adanya Pemuda Desa Tempirai Dirikan Kampung Inggris

Header Menu

BBM

BBM

Pj Bupati PALI, Apresiasi Adanya Pemuda Desa Tempirai Dirikan Kampung Inggris

Rabu, 31 Maret 2021

 




PALI, Galih.Info - Pj. Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Dr. H. Rosidin Hasan, M,Pd.I meninjau Kampung Inggris di Desa Tempirai,  Kecamatan Penukal. 

Dalam Sambutannya Dr H Rosidin Hasan M.Pd.I  mengapresiasi berdiri nya kampung Inggris, pelajar nya juga masih terbilang anak anak.




"Kita sudah mendengar tadi kecerdasan Para Murid di KIT-PALI ini saat berbicara menggunakan bahasa inggris dengan lancar seusia 10 tahun sampai 12 tahun itu sudah sehabat ini berbicara menggunakan bahasa english, tentu pencaipan ilmu yang diberikan saudara Abri Kepada Anak-Anak ini kita patut berikan Aplus." Ungkapnnya. Rabu (31/3/2021)

Ia juga menuturkan bahwa dari kampung inggris ini nanti nya bisa melahirkan calon mister bahasa inggris yang hebat, tentu desa tempirai  akan terangkat dan pasti nya banyak orang dari luar nanti yang penasaran dan ingin mengunjungi Kampung Inggiris ini.




"Kami sebagai Pemerintah PALI akan bersinegri untuk memajukan kampung Inggris, melalui Dinas terkait nanti akan dikembangkan KIT-PALI ini." ujarnya

Lebih lanjut dikatakan PJ bupati PALI ini bahwasnya murid dikampung ihadir s tidak hanya dari PALI saya melainkan dari kabupaten luar seperti banyuasin dan padang




"Na jika KIT-PALI ini dibesarkan tentu bisa meningkatkan ekonomi sekitar, karena seiring berkembang nya kampung inggris ini akan tambah banyak minat orang dari luat yang ingin belajar dan menimbah ilmu kesini."kata PJ bupati.

Pj bupati PALI ini juga Mengajak Para Kepala Dinas yang turut hadir untuk menyumbang pembelian lahan dan  pembangunan sarana prasarana lingkungan belajar KIT PALI." pungkasnya. 

Dalam kegiatan itu tetap mengikuti Proses Kesehatan Covid-19.

(ADV/GI)