Tidak hanya Pesan Antar, Sekarang Bunda Amie (Arfaris) Buka Lesehan Juga Dirumah. Ini Menu Barunya ?

Header Menu

BBM

BBM

Tidak hanya Pesan Antar, Sekarang Bunda Amie (Arfaris) Buka Lesehan Juga Dirumah. Ini Menu Barunya ?

Minggu, 07 Maret 2021

Foto: suasana saat launching lesehan arfaris bersama anak yatim


PALI, Galih.Info - bagai tanda syukur atas telah dibukanya Pondok Lesehan Arfaris, mengajak makan puluhan anak Yatim yang berada di Sumberjo, kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Jumat (5/3/2021) saat launching pada minggu pertama. 

Pondok Lesehan Arfaris bukan hal yang baru bagi dunia kuliner di Pendopo, kecamatan Talang Ubi. Pasalnya, warung makan milik Bunda Amie itu sudah tak asing bagi pecinta kuliner di Ibu kota kabupaten PALI itu. Karena sebelumnya, Bunda Amie sudah lebih dikenal lewat nasi tumpeng dan Bakso Rica-Rica. 

Dalam keterangannya, Bunda Amie mengaku bahwa dibukanya Pondok Lesehan Arfaris didasari atas keinginan para pelanggannya yang ingin menikmati kuliner buatannya di tempat. 

"Atas itulah, saya membuka Pondok Lesehan Arfaris di kediaman saya, di Sumberjo, Gang Krakatau, kelurahan Talang Ubi Utara. Karena sebelumnya, konsep kuliner saya, selalu diantar. Pelanggan pesan, kemudian diantar ke tempat pelanggan. Namun, meski sudah ada pondok lesehan Arfaris, konsep pesan antar kepada pelanggan, masih berlaku," jelas Bunda Amie, Minggu (7/3/2021).

Terkait syukuran dan mengajak anak yatim makan-makan, perempuan yang memiliki nama lengkap Siti Aminah itu menjelaskan bahwa niat untuk berbagi dengan anak yatim sudah ada sebelum Pondok Lesehan Arfaris dibuka. 

"Karena, dalam niat saya, jika semuanya berjalan lancar, usaha kuliner maju dan hingga seperti sekarang dibuka Pondok Lesehan Arfaris, maka saya memiliki keinginan untuk mengajak makan anak yatim. Tentunya itu juga sebagai tanda syukur kepada Allah SWT," tambahnya. 

"Selain bakso rica-rica dan nasi tumpeng, Pondok Lesehan Arfaris menyediakan, menu makanan seperti bakso mercon, mie goreng, mie kuah, pempek ikan, dan nasi Box," tukasnya. 

Sementara itu, Rukmana pengasuh panti anak yatim di Sumberjo, mengucapkan terimakasih kepada Bunda Amie yang sudah berbagi dengan anak-anak yatim. 

"Terimakasih kepada Bunda Amie. Semoga pondok lesehan arfaris semakin maju dan rezeki bunda Amie berlimpah serta berkah, Aamiin," harapnya. 

GI