Beredar Berita Langgar Protokol Covid-19. Ini Penjelasan Pimpinan Bank Sumsel Babel PALI.

Header Menu

BBM

BBM

Beredar Berita Langgar Protokol Covid-19. Ini Penjelasan Pimpinan Bank Sumsel Babel PALI.

Kamis, 06 Mei 2021

 

Foto: Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo PALI Darmiyansah


PALI,  Galih.Info - Beredarnya berita Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). melanggar protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan Bazar murah yang di gelar dihalaman Kantor Cabang Pendopo PALI pada 4 mei 2021 lalu. 

Pimpinan Bank Sumsel Babel PALI Darmiyansah membantah dalam keterangan pada media  Galih.Info mengatakan panitia sudah maksimal dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Acara baazar memang sudah berjalan dengan baik dan panitia sudah menerapkan aturan dalam pelaksanaan bazaar ini. Diantaranya menjaga jarak, cek suhu tubuh sebelum memasuki area bazaar, menyiapkan panitia agar selalu memantau keramaian bazaar. Selain itu kami (panitia) sudah secara konsisten dan terus menerus untuk mengingatkan kepada pengunjung dan para tenant tentang protokol kesehatan yang berlaku," jelasnya. Saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis(6/5/2021).

Ditambahkannya, akibat tingginya antusias warga PALI dalam menghadiri acara bazaar ini berdampak sedikit menimbulkan keramaian.

"Namun, kami tetap memantau pengunjung baazar untuk giat menggunakan prokes," imbuhnya. 

"Pemberlakuan prokes yang dimaksud antara lain wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, imbauan jaga jarak yang sudah kami lakukan secara berkala. Kami selaku panitia memang sudah memberikan batasan untuk pengunjung. Namun pengunjung melebihi batasan yang semestinya. Namun sekali lagi, kami tegaskan bahwa pelaksanaan Bazaar kuliner sudah sesuai protokol kesehatan," tukasnya Pria Kelahiran Pendopo PALI itu. 

(GI)