BSB PALI Gelar Bazar Murah. Masyarakat Terbantu Adanya Program Bazar Murah

Header Menu

BBM

BBM

BSB PALI Gelar Bazar Murah. Masyarakat Terbantu Adanya Program Bazar Murah

Selasa, 04 Mei 2021

 

Foto: PJ. Bupati PALI H. Rosidin Hasan dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Darmiyansah, saat Potong Pita


PALI,  Galih.Info - Dengan menerapkan protokol Covid-19 Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menggelar bazar kuliner Ramadhan Qris selama tiga hari mulai dari 4 mei - sampai 6 mei. 

Menu yang ada dalam bazar kuliner itu yakni,  rumah Dimsum,  Kripik anggur, telur asin, dan bubur ayam,  takjil,  dan paket Sembako. 

acara berlangsung di halaman kantor Bank Sumsel Babel Pendopo, Selasa(4/5/2021).

Tampak hadiri dalam kegiatan itu,  Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan,  Kepala Dinas Koperasi dan Ukm Heri Saputra, dan Kepala Dinas Disdagperin Ida Martini. 

Pj. Bupati PALI Rosidin Hasan,  yang membuka acara secara resmi dalam samutanya mengatakan alhamdulillah bank sumsel babel menggelar bazar murah,  tujuanya itu adalah bentuk kepedulian ke masyrakat. 

"Alhamdulillah bank Sumsel Babel memberikan peduli ke masyarakat dengan menggelar bazar sembako murah. Semoga bentuk kepedulian dari bank sumsel Babel ini dapat membantu masyarakat sekitar Talang Ubi saat jelang idul Fitri ini." ungkapnya. 




Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Darmiyansah, kegiatan bazar Bank Sumsel Babel ini tujuanya untuk membantu meringankan masyarakat Kabupaten PALI yang terkena dampak Covid-19 dan juga menjelang Idul Fitri. 

"Ya, tujuan kami dalam bazar kuliner bank sumsel Babel Cabang Pendopo PALI ini untuk membantu masyarakat terkena dampak Covid-19 apa lagi menjelang Idul Fitri." katanya.

Dijelaskanya, dalam bazar ini kami menggandeng binaan usaha kuliner kami, dengan usaha seperti, Dimsum, telor asin, bubur ayam, Miso, dan sembako murah.

"Di bazar yang kami gelar ini memiliki potongan harga 50% dari harga bisanya. Seperti paket sembako dangan dengan isi beras 5 kg, minyak makan 2 kg, dan sirup ABC itu kita badrol dengan harga Rp. 50.000. Kedepan kami akan menggelar bazar ini lebih besar lagi." Pungkasnya.




Terpisah, Yati warga Talang Ubi yang hadir di bazar bank Sumsel Babel Itu mengucapkan terimakasi adanya program dari Bank Sumsel Babel itu.

"Marasa terbantu sekali adanya bazar ini, karna potongan hargnya sebesar 50% dari harga bisa. Semoga program ini dapat di adakan lagi." ucap warga Yati

(GI)