DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna, Penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Header Menu

BBM

BBM

DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna, Penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Sabtu, 01 Mei 2021

 

Foto: Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan, Ketua DPRD PALI H. Asri, Ag,  Pasangan Calon Bupati Terpilih H. Heri amalindo - Drs. soemarjono. Usai penandatanganan surat SK Penetapan. 


PALI,  Galih.Info - Dengan menerapkan protokol Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menggelar rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021-2026.

Acara dilaksanakan di aula ruang rapat Paripurna DPRD PALI,  Selasa (1/5/2021).

ketua DPRD PALI, H. Asri Ag,  dalam sambutannya mengatakan kita telah menerima surat tetapan dari KPUD PALI Bupati Dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020.

"Ya,  Kami telah menerima surat penetapan dari KPUD PALI bahwa pasangan H. heri Amalindo - Drs. Soemarjono bupati terpilih tahun 2020. Kami hari ini juga kami melakukan penandatanganan untuk mengajukan pengusulan pengangkatan bupati dan wakil bupati melalui Gubernur Provinsi Sumatera Selatan untuk dilanjutkan ke Kementerian dalam Negri." Tutur Ketua DPRD Asri. 

Ia berharap setalah pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih terus berkolaborasi untuk memajukan daerah. 

"Kami akan terus bekerja sama dalam mendukung program pemerintah Kabupaten PALI. agar terciptanya Daerah yang berkembang dan bisa sejajar dengan kabupaten/kota lainya." Pungkasnya. 

Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan mengucapkan selamat untuk Bupati Dan Wakil Bupati PALI terpilih Tahun 2020, semoga bisa selalu dapat mengedepankan kerja untuk memajukan daerah. 

"Selamat pasangan Bupati dan wakil Bupati Terpilih Tahun 2020 yakni Ir. H. Heri Amalindo - Drs. Soemarjono. Semoga dapat terus menghantarkan  bumi serepat serasan yang serasi nian." ucapnya. 

Ia juga berharap kepada Bupati Terpilih,  agar dapat selalu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk daerah dan masyarakat. 

"Ya, Harapan kami setelah pelantikan nanti pasangan Bupati Terpilih bisa melanjutkan pembangunanya. Agar bisa mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi." Tuturnya. 

(Gi)