HD Resmikan 59 Bangunan Di PALI, Rosidin Hasan: Semoga Kedepan Gubernur Terus Berikan Bantuan Bangunan Di PALI

Header Menu

BBM

BBM

HD Resmikan 59 Bangunan Di PALI, Rosidin Hasan: Semoga Kedepan Gubernur Terus Berikan Bantuan Bangunan Di PALI

Minggu, 02 Mei 2021

 



PALI,  Galih.Info - Dengan Menerapkan Protokol Covid-19 Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru,  resmikan 59 Proyek Fisik dan Non Fisik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2021.

Acara di berlangsung di Simpang 5, Kecamatan Talang Ubi,  Kabupaten PALI, minggu(2/5/2022).

Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan, M.Pd.I dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Bapak Gubernur Sumsel untuk membangun daerah kami Bumi Serapat Serasan ini. 

"Gubernur Sumsel H. Herman Deru,  merupakan Gubernur kecintaan masyarakat Sumsel. Dengan perhatian yang diberikan kepada masyarakat daerah untuk membangun secara merata agar masyarakat menjadi maju bersama. Kami harap kedepan Gubernur Sumsel bisa terus berikan pembangunan di Kabupaten PALI." ungkap Rosidin Hasan. 

Di jelasakanya pembangunan yang bersumber Dana Dari APBD Gubernur Sumsel ini berbagai macam bangunan dari Fisik hingga Non Fisik. 

"Pembangunan yang diberikan Bapak Herman Deru itu langsung digunakan masyarakat karna sesuai apa yang di inginkan masyarakat. 59 proyek yang dikerjakan tahun anggaran 2019-2020 yakni infrastruktur, normalisasi, pendidikan,  Sumber air baku,  meningkatkan kualitas perumahan, Kesehatan dan Komunikasi." Jelasnya. 

Sementara itu,  Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan Kabupaten PALI adalah daerah yang ke 15 di resmikan bantuan yang telah bangun. 

"Ya, alhamdulillah hari ini kami meresmikan bantuan yang telah kami bangun,  PALI adalah Daerah yang Ke15 dari Kabupaten/Kota yang telah kami resmikan. Kami harap bantuan yang telah kami bangun bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat PALI." tuturnya pria yang suka di sapa HD itu. 

Ia juga mengapresiasi Kabupaten PALI yang bisa menurunkan angka kemiskinan di daerahnya. 

"Dengan pengelolaan administrasi yang baik PALI mampu menurunkan angka kemiskinan masyarakatnya. Ekonomi masyarakat PALI saat ini terbaik dari yang baik di Sumsel." Pungkasnya. 

Tampak hadiri dalam peresmian itu,  Ketua DPRD PALI H. Asri,  Ag,  Heri Amalindo,  wakil Ketua DPRD Irwan, ST,  Sekretaris Daerah PALI Syahron Nazil,  SH, ketua KNPI PALI Anasrul,  S.Pd.I,  OPD,  dan tokoh masyarakat. 

(GI)