Komunitas Pemuda Generasi Tinta Emas PALI, Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina

Header Menu

BBM

BBM

Komunitas Pemuda Generasi Tinta Emas PALI, Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina

Rabu, 19 Mei 2021

 

Foto: Komunitas  pemuda Generasi Tinta Emas melakukan penggalangan dana




PALI,  Galih.Info -  Komunitas  pemuda Generasi Tinta Emas merasa terpanggil untuk membantu  umat Muslim di Palestina yang saat ini di gempur Israel dengan itu melakukan aksi penggalangan dana. 

Madi Apriyadi,  kordinator dari aksi itu menerangkan aksi penggalangan ini akan dilaksanakan selama 2 minggu. 

"Aksi penggalangan ini akan kita lakukan berkeliling di Bumi Serepa Serasan salam dua minggu.  Tujuannya untuk mengajak saudara-saudara  kita membantu meringankan beban saudara kita di palestina." ungkapnya Pria yang suka di sapa Cak Madi Itu. Kamis(20/5/2021).

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten PALI dapat peduli dengan saudara kita di Palestina dengan mendukung aksi dari penggalangan dana dari Komunikasi Pemuda Generasi Tinta Emas. 

"Ya. Kami berharap masyarakat PALI dapat mendukung kami dalam aksi penggalangan dana untuk membantu saudara kita di palestina. Ini merupakan bentuk nyata dari pemuda PALI untuk Saudara kita umat Muslim Di Palestina." Harapnya. 

Dijelaskannya,  nanti setelah aksi penggalangan dana selama dua minggu sudah terkumpul akan kita salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

"Nanti setelah aksi penggalangan dana yang telah kita lakukan selam dua minggu sudah terkumpul dari bantuan masyarakat PALI. Akan kita serahkan ke berapa lembaga seperti Rumah Zakat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disalurkan langsung ke korban konflik di palestina." Pungkas pria yang kesehariannya Dosen Di UIN Raden Fatah Palembang itu. 

(GI)