Peduli Palestina, Puluhan Pemuda PALI Turun Ke Jalan. Simak Infonya?

Header Menu

BBM

BBM

Peduli Palestina, Puluhan Pemuda PALI Turun Ke Jalan. Simak Infonya?

Jumat, 21 Mei 2021

 

Foto: Puluhan Pemuda PALI Lakukan Penggalangan Dana


PALI,  Galih.Info - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi turun ke jalan. 

Aksi itu di pusatkan di Kecamatan Talang Ubi,  Simpang Lima. Jum'at (21/5/2021).

Di ketahui aksi itu melakukan Penggalangan dana untuk membantu warga muslim di Palestina. Yang di ikuti sejumlah Organisasi Pemuda di Bumi Serapat Serasan yakni KB-MPP, PII, IPPNU, IPNU, BEM STIT Mambaul Hikam,Perma PALI,HIMPALI Sumsel, HIMAPALI Unsri dan sejumlah Ikatan Remaja Masjid di PALI serta GP4.

M. Anasrul Dwi, S.Pd.I merupakan ketua DPD KNPI mengatakan aksi ini merupakan bentuk peduli dari Pemuda PALI untuk umat muslim di Palestina. 

“KNPI PALI mengutuk keras tentara Israel yang membunuh anak-anak dan rakyat Palestina. Untuk itu, kami berharap Pemerintah Republik Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina di kancah internasional PBB,"Ungkap Anas. 

Di jelaskannya, Uang yang terkumpul nanti menurut  Anasrul, akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan (Sumsel) yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Palestina.

"Ya. Nanti dana yang sudah terkumpul akan kami salurankan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT), kami berharap para dermawan warga Bumi Serapat Serasan bisa mendukung program positif dari para pemuda PALI ini." tuturnya. 

(GI)