Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan, Apresiasi Program SPAL Dari TP. PKK PALI

Header Menu

BBM

BBM

Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan, Apresiasi Program SPAL Dari TP. PKK PALI

Rabu, 19 Mei 2021

 

Foto: Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan Saat Sambutan 



PALI,  Galih.Info - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melalui TP. PKK PALI menggelar acara Sosialisasi pembangunan air limbah (SPAL) di rumah warga tahun 2021.

Tema dalam kegiatan itu yakni "Sosialisasi Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) Kita Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat Menuju Keluarga Sejahtera".

Acara di laksanakan dilapangan glora november PALI. kamis(20/5/2021).

Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan,  M,Pd.I yang membuka acara secara resmi mengatakan kami mengapresiasi program TP. PKK PALI SPAL ini. 

"Program SPAL tujuan untuk membentuk Lingkungan bersihan,  kalau lingkungan kita bersih itu menciptakan masyarakat yang sehat," ungkap Bupati. 

Dijelaskanya,  kegiatan ini di ikuti TP. PKK Se- Kabupaten PALI dari tingkat Desa,  Kelurahan dan Kabupaten dengan mengikuti Sosialisasi semoga anggota TP. Pkk bisa menyampaikan ke masyarakat. 

"Ya, kita berharap anggota TP. PKK yang ikut pada sosialisasi ini bisa memberikan penyampaian ke masyarakat untuk ciptakan hidup sehat, dengan memperbaiki saluran air limbah dari rumah. dikelola melalui SPAL yang Baik." jelasnya 

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP. PKK PALI Hj. Elly ismiani, S.Pd, Kepal Dinas Pu Perkim Dayat,  Kepala Dinas Dishub Suhartopo,  Kepala Dinas Bappeda Ahmad Jhoni, Kepala Dinas DPMD A. Gani,  dan anggota TP PKK Se- Kabupaten PALI. 

(GI)