Silaturahmi Dengan Masyarakat PALI, Gubernur Sumsel H. Herman Deru Bagikan Paket Ramadhan Ke Masyarakat PALI

Header Menu

BBM

BBM

Silaturahmi Dengan Masyarakat PALI, Gubernur Sumsel H. Herman Deru Bagikan Paket Ramadhan Ke Masyarakat PALI

Sabtu, 01 Mei 2021

 

Foto: Gubernur Sumsel H. Herman Deru Berikan Bantuan Paket Ramadhan Secara Simbolis

PALI,  Galih.Info - Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru berkunjung ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PAL) adapun tujuan dari orang nomor satu di Bumi Sriwijaya itu yakni Silaturahmi dengan,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda,  Dan Tokoh Wanita. Se-Kabupaten PALI dan memberikan paket Ramadhan untuk masyarakat PALI. 

Acara berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI,  Minggu(2/5/2021).

Dalam sambutan Pj. bupati Kabupaten PALI H. Rosidin Hasan mengatakan terimakasih bapak Gubernur Sumsel bisa hadir langsung dengan masyarakat PALI. 

"Terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru bisa bersilaturahmi langsung bersama masyarakat Bumi Serepat Serasan. bapak Gubernur juga memberikan bingkisan Ramadhan kepada masyarakat PALI." Ungkpanya

Ia juga menyampaikan Gubernur Sumsel membangun Bumi Sriwijaya ini sangat lah merata di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel. 

"Seperti yang diberikan bapak gubernur Sumsel Herman Deru,  perbaikan Jalan Dari Simpang Blimbing sampai Ke Kabupaten PALI sudah mulus. Hingga mempercepat alurnya lalu lintas masyarakat PALI." tuturnya. 

Sementara itu,  Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerangkan sesuai dengan slogan kami Sumsel Maju Untuk Semua. Itu merupakan tujuanya kami untuk membangun Sumsel ini agar bisa maju dengan merata. 

"Ya, kami ini membangun Provinsi Sumsel ini sesuai yang dibutuhkan masyarakat,  karna apa yang dibutuhkan masyarakat pasti akan di manfaat secara langsung. bukan apa yang di pikirkan kita." Jelasnya. 

Lanjutnya,  Bumi Serepat Serasan ini baru berumur 8 tahun tapi dari pengelihatan kami sudah bisa bersejajar dengan Kabupaten/Kota yang umurnya lebih lama. 

"Baru berumur 8 tahun tapi PALI sudah bersejajar pembangunan seperti Kabupaten yang lebih tua. Seperti pembangunan Infrastrukturnya,  tetapi kami minta agar Pemerintah Kabupaten PALI tidak hanya membangun infrastruktur tapi juga di imbangi dengan Imam dan taqwa untuk masyarakat," pungkasnya. 


(GI)