Bekerja Dengan Pemda PALI. Polres PALI Gelar Vaksinasi 1 Juta Perhari yang Dilakukan Serentak Di Indonesia

Header Menu

BBM

BBM

Bekerja Dengan Pemda PALI. Polres PALI Gelar Vaksinasi 1 Juta Perhari yang Dilakukan Serentak Di Indonesia

Jumat, 25 Juni 2021

 




PALI,  Galih.Info - Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten PALI melaksanakan kegiatan Vaksinasi satu juta perhari yang dilakukan serentak di Indonesia. 

Acara vaksinasi dilaksanakan di lapangan Ampera Depan Kantor Koramil PALI. Sabtu(26/6/2021).

Kapolres PALI AKBP Agus Rizal Triyadi,  SIK saat di tanya media ini mengatakan ini merupakan program Vaksinasi yang dilaksanakan serentak di Indonesia.

"Ya,  Program Vaksinasi satu juta perhari ini dilakukan serentak di Indonesia. Untuk di Bumi Serepat Serasan telah di lakukan dari tanggal 20 lalu,  tanggal 26 hari ini untuk menguji coba sejauh mana masyarakat melakukan vaksinasi, kegiatan ini juga berlanjut sampai 30 mendatang." ungkap Kapolres. 

Ia berharap dengan kegiatan hari bisa mencapai target yang sudah di tentukan. 

"Target yang sudah kita tentukan untuk vaksinasi pada hari ini khususnya Kabupaten PALI sebanyak 675 orang yang di vaksinasi. Dan semoga masyarakat Bumi Serepat Serasan agar segera melakukan vaksinasi. Serta tetap mentaati Protokol Kesehatan." Pungkas. 

Sementara itu,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI Syahron Nazil, SH di tempat yang sama menyampaikan Vaksinasi merupakan salahsatu cara untuk pencegahan kita terpapar dari Covid-19.





"Semoga  seluruh lapisan masyarakat Kabupaten PALI yang belum vaksin. Agar kiranya bisa mendukung program pemerintah yang di lakukan serentak pada hari ini bisa segera datang ke kegiatan ini untuk melakukan vaksinas secara Gratis." harapnya Sekda. 

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI Mudakir,  menjelaskan untuk zona Covid-19 di PALI masih oren.

"Zona Covid-19 di Bumi Serepat Serasan Masih zona Oren. Semoga di PALI tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19." tukasnya. 


(GI)