DPD Nasdem PALI Gelar Rakorda. Iip Fitriansyah: Rakorda Di Jadikan Momentum Pengutan Seluruh Kader

Header Menu

BBM

BBM

DPD Nasdem PALI Gelar Rakorda. Iip Fitriansyah: Rakorda Di Jadikan Momentum Pengutan Seluruh Kader

Sabtu, 26 Juni 2021



foto: Anggota DPRD Kabupaten PALI Iip Fitriansyah, ST MT,


PALI, Galih.Info -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). yang di laksanakan Aula Rumah Makan Sejahtera Kabupaten PALI,  Sabtu(26/6/2021).

Anggota DPRD Kabupaten PALI Iip Fitriansyah, ST MT, saat di tanya media ini mengatakan bahwa Rakorda DPD Nasdem kabupaten PALI, mengusung tema konsolidasi dan penguatan struktur organisasi. 

"Rakorda merupakan salahsatu agenda partai dari tingkat DPP, DPW, hingga ke DPD. Untuk itu, Rakorda kita jadikan momentum untuk penguatan struktur organisasi partai serta konsolidasi ke seluruh kader Nasdem di kabupaten PALI," terang Iip. 

Disinggung target kursi untuk Pemilu tahun 2024 mendatang, Iip menargetkan DPD Partai Nasdem kabupaten PALI bisa duduk di unsur pimpinan DPRD Kabupaten PALI. 

"Kita tidak muluk-muluk, kami hanya menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem PALI bisa masuk di unsur pimpinan DPRD PALI. Untuk, kami mengajak seluruh kader Nasdem untuk bahu membahu membesarkan nama partai di Kabupaten PALI, serap aspirasi masyarakat dan terus berbuat untuk rakyat," tukasnya. 

Foto Bersama jajaran Nasdem


Dalam pembukaan Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, hadir secara virtual Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Bupati PALI, H. Heri Amalindo, Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem, Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Syamsul Bahri, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan, ST., pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel, serta pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Bumi Serepat Serasan. 

Sebelum dimulai Rakorda, dilakukan juga serah terima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem di lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI. 

(GI)