Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel. Resmi Lantik Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo Sebagai Ketua TP-PKK PALI

Header Menu

BBM

BBM

Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel. Resmi Lantik Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo Sebagai Ketua TP-PKK PALI

Jumat, 18 Juni 2021

 

Foto: Suasana Pelantikan


Palembang,  Galih.Info - Ketua TP- PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj.  Febrita Lustia Herman Deru resmi melantik Ir. Hj. Sri Kusti Heri Amalindo  sebagai Ketua TP- PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pelantikan di laksanakan Di Griya Agung Palembang, Jum'at (18/6/2021)

Ketua TP- PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru Mengucapkan selamat kepada Hj Sri Kustina semoga bisa mengembangkan tugas dengan baik. 




"Semogaa dengan dilantiknya TP- PKK Kabupaten PALI dapat melakukan tugas dengan baik. Saya yakin kepada ibu Hj. Sri Kustina pasti lebih mampu dalam  melakukan pemberdayaan dan Kesejahteraan masyarakat." ungkapnya. 

Ia juga. Berharap kepada TP- PKK agar mampu memberikan program yang lebih nya lagi untuk masyarakat. 





"Semoga dengan di pimpinan kembali oleh Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo TP- PKK PALI bisa terus memberikan program nyata kepada masyarakat. Dengan mendukung program Gubernur kita Sumsel Maju Bersama." pungkasnya. 

Sementara itu,  Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo akan terus melanjutkan program yang ada dan akan terus menciptakan masyarakat yang sejahtera. 

"Ya, kita akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. agar terus bisa menciptakan program yang  mensejahterakan masyarakat yang lebih baik lagi." ujarnya Prempuan yang kesehariannya sebagai Anggota DPR RI itu. 

Terpisah. Bupati PALI Ir. H. Heri Amlindo,  MM yang sah sudah dilantik menyampaikan semoga TP- PKK Sumsel bisa terus memberikan bimbingan dan bantuan untuk TP-PKK Bumi Serepat Serasan. 




"Alhamdulillah Pemerintah PALI dengan TP-PKK PALI sudah banyak menerima penghargaan dari berbagai bidang,  di antaranya Bidang kesehatan dan Pertanian. Semoga kepadanya kami selalu di berikan bimbingan dan bantuan dari TP-PKK Provinsi Sumsel agar bisa terus memberikan pemberdayaan dan Kesejahteraan untuk masyarakat PALI yang lebih berkembang." tuturnya. 

(GI)