Komisi II DPRD Provinsi Sumsel Kunker PALI

Header Menu

BBM

BBM

Komisi II DPRD Provinsi Sumsel Kunker PALI

Senin, 21 Juni 2021

 

Foto: Suasana Kunker DPRD Sumsel Di Ruang Rapat Kantor Bupati PALI



PALI,  Galih.Info - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menyambut kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Bidang Perekonomian. 

Acara di laksanakan di Aula ruang Rapat kantor Bupati PALI. Selasa(22/6/2021).

Ketua Komisi II Asgianto,  ST dalam sambutannya mengatakan sesuai bidang kami saat ini. Kami akan membangun PALI lebih baik lagi. 

"Ayo lapisan pemerintah Kabupaten PALI terus jaga komunikasi bersama kami untuk membangun PALI lebih baik. Dengan komunikasi yang baik nanti kita mempunyai ide yang baik untuk membangun PALI yang lebih baik lagi." ungkap Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumsel. 

Lanjutnya, Sesuai dengan bidang kami di komisi II DPRD Sumsel meliputi dari bidang pertanian,  Perekonomian,  Peternakan dan lainya. 

"Masyarakat Kabupaten PALI merupakan mayoritas sebagai Petani. Maka dari itu sesuai dengan bidang kami juga di komisi II Provinsi Sumsel akan membantu para petani di Bumi Serepat Serasan." ujar politisi Partai Gerindra itu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten PALI Maryono,  menyampaikan program kerjanya dan akan melakukan koordinasi dengan DPRD Provinsi Sumsel Komisi II. 

"Program yang  kami miliki untuk masyarakat PALI membangun Tempat pelelangan ikan di Desa Air Itam, Kecamatan Penukal dan membangun Balai Benih ikan di Bumi Serepat Serasan. Dengan adanya pembangunan itu bisa mempermudah masyarakat PALI dalam mencari benih hingga bisa memproduksi ikan dari daerah sendiri," tukasnya. 

"Secepatnya kami akan segarr melakukan koordinasi dengan Komisi II DPRD Provinsi Sumsel." tukasnya. 

Terpisah, anggota DPRD PALI Fraksi PKS 
Eka Puryadi, berharap agar DPRD provinsi dapat berkabolarisi bersama DRPD PALI. 

"Ya. Kami berharap kepada DPRD Provinsi Sumsel dapat bekerjasama yang baik bersama kami. untuk
Mewujudkan Masyarakat Bumi Serepat Serasan lebih sejahtera." ungkapnya. 

Turut hadir dalam kunjungan dari DPRD Provinsi Sumsel di Bumi Serepat Serasan itu. Asgianto,  anggota DPRD PALI Ubai,  Sekda PALI Syahron Nazil, SH, dan OPD PALI. 


 (GI)