Polres PALI Buka Latihan Pra Operasi Musi 2021

Header Menu

BBM

BBM

Polres PALI Buka Latihan Pra Operasi Musi 2021

Senin, 07 Juni 2021

 

Foto: Waka Polres Kabupaten PALI Kompol Fitriyanti, S.H didampingi Kabag Ops Polres PALI Kompol Andi Djunianto, S.H 



PALI,  Galih.Info - Waka Polres Kabupaten PALI Kompol Fitriyanti, S.H didampingi Kabag Ops Polres PALI Kompol Andi Djunianto, S.H membuka Latihan Pra Operasi Antik Musi 2021 Polres PALI.

Operasi dengan Sandi “Ops Antik Musi 2021 merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna” Ujar Waka Polres PALI Kompol Fitriyanti, S.H.

Lebih Lanjut, Kabag Ops menjelaskan pelaksanaan operasi selama 14 hari dari tanggal 09 Juni 2021 sampai dengan 23 Juni 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres PALI” Ujar Waka Polres PALI Kompol Fitriyanti, S.H.

Sementara itu, Pada kesempatan yang sama Kabag Ops mengatakan kepada seluruh Anggota yang terlibat, meminta Anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal.

“Saya berharap kita semua Anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam bertugas ” jelas Kabag Ops Polres PALI.

Kabag Ops menghimbau kepada seluruh Anggota tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19. ”pungkasnya.

Turut hadir juga Kasat Intelkam AKP Adi Sapril H.S, S.H, M.H, Kasat Res Narkoba Iptu Rendy Novriady, S.T.K, S.I.K, Kasubbag Bin Ops AKP Ruslan Susanto, S.H, KBO Res Narkoba Iptu Robby Monodinata, S.H, M.H, Kanit Intelkam, Kanit Res Narkoba dan anggota Intelkam dan Res Narkoba Polres PALI.

(GI)