Terus Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Polres PALI Targetkan 1 Juta Vaksinasi Perhari

Header Menu

BBM

BBM

Terus Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Polres PALI Targetkan 1 Juta Vaksinasi Perhari

Selasa, 22 Juni 2021

 



PALI,  Galih.Info - Terus memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gencar melakukan Vaksinasi yang di utamakan untuk Lansia terlebih  dahulu. 

Polres PALI menggelar Kegiatan Vicon dan Rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan vaksinasi 1 Juta perhari, pada 26 juni 2021 mendatang. Rapat Koordinasi di laksanakan di rungan Vicon Polres PALI, Selasa(22/6/2021).

Kapolres PALI AKBP Agus Rizal Triyadi, SIK mengatakan kegiatan pada hari ini melakukan koordinasi untuk pemantapan kegiatan pada 26 juni mendatang. 

"Ya, tanggal 26 juni 2021 mendatang kita akan menggelar kegiatan Vaksinasi masal yang kita targetkan 1 juta Vaksinasi perharinya. Ini merupakan cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19." Ungkap Kapolres PALI.  

Ia juga, telah menugaskan Personil dari Polres PALI Bhabinkamtibmas untuk mencari data Dari Desa Sampai Kecamatan masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi. 

"Bhabinkamtibmas kita telah bekerja sama dengan Puskesmas yang ada Di Kabupaten PALI untuk mendata masyarakat belum melakukan Vaksinasi." ujarnya. 

Lanjutnya. Ia menghimbau untuk masyarakat kabupaten PALI tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M. 





"Untuk terus mengurangi penyebaran Covid-19 masyarakat juga tetap mematuhi protokol Kesehatan  5 M yakni Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, menghindari kerumuman serta mengurangi mobilitas guna mencegah claster baru covid-19." Pungkasnya. 

Turut hadir dalam Kegiatan Vicon dan Rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan vaksinasi 1 Juta perhari itu yakni Danramil 404-03/ Talang Ubi, Kepala Dinas Kesehatan, Waka Polres Pali, Kabag Ops Polres Pali, Kapolsek jajaran Polres Pali, PJU Polres Pali, Kepala Puskesmas Talang Ubi, dan Perwakilan Dokter dan Perawat. 

(GI)