Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Di PALI, 7 Anggota Polres PALI Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Header Menu

BBM

BBM

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Di PALI, 7 Anggota Polres PALI Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Minggu, 11 Juli 2021

 


Foto: Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri, S.M.M Bersama 7 Anggota Polres PALI



Pelambang,  Galih.Info - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri, S.M.M memberikan penghargaan kepada 7 Personil Polres PALI atas Keberhasilan Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, di Mako Polda Sumsel.

Adapun Nama personil yang menerima penghargaan yaitu, Kasat Res Narkoba Polres PALI Iptu Rendy Novriadi, S.T.K, S.I.K, Kanit I Idik Res Narkoba Polres PALI Ipda Thomson Angka Wijaya, S.H, Bripka Dodi April, Briptu Fresky Pralesta, Briptu Erza Juliarta, S.H , Briptu Bayu Hariansyah, Bripda Periandi Agustian Irawan Simbolon.

Di tempat berbeda Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memberikan apresiasi yang luar biasa kepada 7 Personil Polres PALI yang menerima penghargaan dari Jendral bintang 2 tersebut.




“Atas nama Polres PALI, saya ucapkan terima kasih kepada  anggota Satuan Res Narkoba yang telah berprestasi dalam ungkap kasus Tindak Pidana Narkotika di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI,” ucap Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. 

Kapolres juga mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres PALI khususnya Satuan Res Narkoba yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan memacu personel Polres PALI lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja rekan rekan dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tandasnya.

Kapolres  berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan, tugas Polri akan semakin berat dengan adanya situasi wabah Covid-19 yang tentu akan membawa dampak kamtibmas.




“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” pungkasnya.

(GI/RIL)