Mapolres PALI Di Semprot Desinfektan, AKBP Rizal Agus: penyemprotan disinfektan untuk mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan

Header Menu

BBM

BBM

Mapolres PALI Di Semprot Desinfektan, AKBP Rizal Agus: penyemprotan disinfektan untuk mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan

Minggu, 11 Juli 2021

 




PALI, Galih.Info - Polres PALI melakukan Penyemprotan disinfektan di Mako Polres PALI segala daya upaya pengendalian dan pencegahan dilakukan tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten PALI.
 
Salah satunya dengan kembali mengintensifkan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan dalam mencegah penyebaran virus corona.
 
Kapolres Polres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K, menjelaskan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dimaksudkan sekaligus untuk meminta perhatian masyarakat kalau pandemi virus covid-19 belum selesai.

Di mana kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai tindakan pencegahan virus corona yang cukup membahayakan bagi kesehatan masyarakat.

“Jadi kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mengingatkan warga agar tidak lalai mematuhi protokol kesehatan dan sebagai bukti kalau pandemi covid-19 masih berlangsung,” kata Kapolres PALI ( Senin/12 Juli 2021 ).

Kegiatan penyemrotan disinfektan ini dilakukan oleh Seksi Kesehatan Polres PALI dimana kegiatan ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga di mako Polres PALI tidak ada penyebaran Covid-19, terkhususnya bagi Personil Polres PALI.

Tidak hanya di Mako Polres PALI, Polres PALI juga berkoordinasi dengan instansi Pemerintah Kabupaten PALI untuk melaksanakan penyemp
rotan disinfektan di tempat-tempat umum.





Kegiatan penyemprotan yang dilakukan tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Talang Ubi beranggotakan personil Kepolisian, TNI, Satpol PP, Kepala Desa, Relawan, tim Satgas Covid-19 tingkat Desa dan lainya tersebut juga sebagai upaya mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penularan virus corona.

Karena dengan tim Satgas dari personil gabungan tersebut juga bisa memberikan pengertian kepada masyarakat kalau upayanya tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari masyarakat.

(GI/RIL)