Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19. Kapolres PALI Sebar Relawan Bagikan Paket Sembako

Header Menu

BBM

BBM

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19. Kapolres PALI Sebar Relawan Bagikan Paket Sembako

Minggu, 18 Juli 2021

 




PALI, Galih.Info - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama Kepala BPBD Junaidi, S.E dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI Mudakir, Ketua LSM Tanah Abang AK Kholik Darlin memberikan arahan sekaligus melepas relawan Covid-19 dalam membagikan 50 paket beras kepada masyarakat yang terdampal Covid-19.

Polres PALI menyebarkan 50 paket beras untuk warga terdampak ekonomi akibat pemberlakukan PPKM Darurat. Bantuan disebar guna meringankan beban masyarakat yang selama ini mengalami penurunan penghasilan.

“Kami juga tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi ketentukan PPKM darurat dan protokol kesehatan. Pelaksanaan PPKM di Kabupaten PALI memang tidak begitu ketat seperti di Palembang dan Lubuk Linggau dikarenakan Kabupaten PALI memang masih tergolong sedang yang terkonfirmasi Covid-19” Ujar Kapolres PALI. Senin(19/7/2021).





Kapolres PALI mengucapkan terima kasih kepada seluruh LSM dan Organisasi masyarakat yang telah membantu Polres PALI dan Pemda dalam menyebarkan paket beras serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat PALI, sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir ataupun di kurangi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh LSM dan Organisasi masyarakat yang telah membantu Polres PALI dan Pemda dalam menyebarkan paket beras serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat PALI, kita tahu juga bahwa Kabupaten PALI ini masih tergolong Kabupaten yang penyebaran Covid-19 tidak terlalu tinggi, meskipun demikian kita harus tetap mengantisipasi dan mematuhi protokol kesehatan” Tutup Kapolres PALI. 

(GI/RIL)