Tinjau Persiapan Tempat Isolasi Covid-19. Kapolres PALI Himbauan Masyarakat Tetap Patuhi 5 M

Header Menu

BBM

BBM

Tinjau Persiapan Tempat Isolasi Covid-19. Kapolres PALI Himbauan Masyarakat Tetap Patuhi 5 M

Rabu, 14 Juli 2021

 





PALI, Galih.Info - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K bersama Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono, Kepala BPBD Junaidi, S.E, Danramil 404-03/Talang Ubi dan Forkopimda Kabupaten PALI melakukan pengecekan Rumah Sakit Isolasi Covid-19 di Kabupaten PALI. Kamis(15/7/2021).

Adapun lokasi Rumah Sakit Isolasi pasien Covid-19, yaitu di Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi, Rumah Sakit Isolasi Mandiri di Sanggar Kegiatan Belajar(SKB) dan Rumah Sakit Lapangan yang terletak di sebrang Mako Batalyon D Brimobda Sumsel Pelopor.

Selain melakukan Kegiatan pengecekan dan kontrol tempat isolasi penanganan Covid 19 di RSUD dan Rumah Sakit Darurat yang ada di Kabupaten PALI Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K sekaligus memberikan motivasi kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas dalam menangani pasien Covid-19.

“Diharapkan selalu  memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien Covid-19 dan tim medis harus tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolres PALI
Diketahui hasil pengecekan jumlah ketersediaan tempat tidur dimasing- masing RS bagi pasien Covid-19, masih cukup guna menampung pasien terkena.

“Ketersedian ruangan isolasi Covid-19, di sejumlah RS masih memadai. Makanya, kita imbau agar masyarakat selalu patuhi Protokol Kesehatan (Protkes). 3M atau 5M, agar tidak terpapar Covid-19,” tukasnya.





“Polres PALI juga akan selalu berkoordinasi dengan Stake Holdier terkait untuk melakukan penanganan Covid-19 ini, sehingga kita dapat menciptakan Kabupaten PALI yang sehat dari Covid-19, dan kami juga akan membantu Pemerintah, khususnya Dinas Kesehatan untuk menambah jumlah oksigen yang ada di RS Isolasi Covid-19 ini” Tutup Kapolres PALI

(GI/RIL)