10 Cabang Pengurusan PSHT Resmi Di Lantik, Salah Satunya Pengurusan PSHT PALI

Header Menu

BBM

BBM

10 Cabang Pengurusan PSHT Resmi Di Lantik, Salah Satunya Pengurusan PSHT PALI

Senin, 18 Oktober 2021

 

 Suasana Foto Bersama 



Prabumulih, GalihInfo - 10  Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  resmi dilantik oleh  Ketua Umum PSHT Dr. Ir. H. Muhammad Taufik, SH, M.Sc.

Pelaksanaan Pelantikan itu gi gelar di kota Prabumulih. Minggu(17/10/2021). 

Adapun 10 Pengurus PSHT yang di lantik secara serantak itu yakni, Kabupaten PALI di Ketua Oleh mas mulia wanto, Heru Sumpeno (OKI), Triono (MUBA), Priyo Sunarto (Prabumulih), Rahmat (Muara Enim), Marjuha Tanjung (Pagaralam), Sutrisno (Palembang), Sunarno (MURA), & defry albusyahri (empat lawang).

Dalam sambutannya Ketua Umun PSHT  Taufik memgatakan zaman semakin modern seiring kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga informasi melalui media begitu mudah di sampaikan, melalui media tersebut juga banyak orang luar dari PSHT maupun oknum PSHT yang memanfaatkan ini untuk memecah bela.

Dan swanto. ingatlah kita adalah persaudaraan dari awal nama kita adalah persaudaraan maka dari itu janganlah terpecah bela, jika kita paham arti PSHT maka para warga bisa menilai mana yang benar mana yang salah oleh itu di cerna dengan hati dan akal sehat insyallah para saudara kita akan paham mana yg benar mana yang salah. 

Selalu ingat semua jurus PSHT, semua gerakan berlambangkan lam alif carilah artinya tanyakan pada para senior.

“Alhamdulillah Korwil Sumsel bisa melaksanakan Pelantikan 10 Cabang di wilayah Sumatera Selatan pada hari ini, kami berharap ini menjadi titik awal perkembangan dan kemajuan PSHT khususnya di Sumatera Selatan,semoga semua ketua Cabang yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sehingga dapat menjadikan PSHT semakin berkembang di Bumi Sriwijaya” Ungkap Tufik.

Sementara itu, Kang Mas wanto berharap kedepannya PSHT di bumi serepat serasan lebih modern, meningkatkan banyak lagi atlit,  kompak dan solid tanpa adanya terpecah belah 

"mohon doa restunya semoga amanah, mari bersinerji kita bangun bersama psht Cabang PALI semoga  allah swt selalu memberi kemudahan dan menjadikan PSHT PALI, Bisa menghasilkan pemuda yang berbakat." Tukas wanto. (Epan)