Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM Di Nobatkan Jadi Anggota Kehormatan MD KAHMI

Header Menu

BBM

BBM

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM Di Nobatkan Jadi Anggota Kehormatan MD KAHMI

Kamis, 14 Oktober 2021

 

Foto: Suasana Pelantikan 



PALI, GalihInfo - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM
di nobatkan sebagai anggota Kehormatan Kahmi PALI, dalam Pelantikan  Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Priode 2021-2026 Kabupaten PALI resmi di Kukunkan. 

Kegiatan ini dihadiri Sekjen MN KAHMI Dr Manimbang Kahariyady, Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, Direktur Swarna Dwipa Rebo Iskandar Pohan dan tokoh-tokoh lainnya.

Ketua MD KAHMI Kabupaten PALI Drs. Efendi yang baru saja di lantik dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah pelantikan pada hari berjalan dengan lancar semoga program kerja yang telah di tetapkan akan kami laksanakan dengan baik. 

"Alhamdulillah Pengukuhan MD Kahmi Berjalan dengan lancar. Kami berharap kepada MN KAHMI Dr Manimbang Kahariyady, Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, agar tetap membimbing kami dalam membesarkan Kahmi Di Bumi Serapat Serasan." Ungkap Efendi. 

Sementara itu,  Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad mengatakan dengan dinobatkan sebagai anggota kehormatan KAHMI Bupati PALI. 

"Kedepan KAHMI dan HMI di PALI  akan semakin berkembang untuk mengisi pembangunan. Dengan silaturahmi yang kuat KAHMI dengan Bupati sebagai anggota kehormatan bakal menjadi energi yang baik,"ujar Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan ini.

Menurut Politisi PAN ini, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM ini berhasil dalam membangun PALI. 

"Dalam perjalanan saya menuju Kabupaten PALI yang masih berumur muda ini tetapi pembangunan infrastruktur sudah baik sekali. Semoga Bumi Serapat Serasan Semakin maju." Tuturnya. 

Terpisah, Anggota Kehormatan Ir. H. Heri Amalindo,  MM  mengucapkan terimakasih dengan menjadi anggota kehormatan yang di berikan MD kahmi PALI. 

"Dengan mengemban tugas sebagi Anggota Kehormatan MD KAHMI PALI kami akan menjaga nama baik KAHMI dan terus membesarkan nama KAHMI." ujarnya Bupati PALI. 


Di tempat yang sama,  Sekjen MN KAHMI Dr Manimbang Kahariyady mengatakan dengan dijadikan anggota kehormatan maka Bupati PALI menjadi bagian keluarga besar KAHMI.

"KAHMI akan mendukung penuh dan bersinergi pembangunan yang sesuai dengan visi keluarga besar KAHMI,  untuk mewujudkan PALI Berkembang". Tukas pria Asal NTB ini. (Red)