DPRD PALI Dapil III Reses Di Dua Kecamatan. M. Budi Hoiru: Banyak Aspirasi Kami Tampung Infrastruktur Hingga Sosial

Header Menu

BBM

BBM

DPRD PALI Dapil III Reses Di Dua Kecamatan. M. Budi Hoiru: Banyak Aspirasi Kami Tampung Infrastruktur Hingga Sosial

Selasa, 19 Oktober 2021

 

Suasana Foto Bersama


PALI, GalihInfo - Dengan mematuhi Protokol Ksehatan Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Dapil lll melakukan kegiatan Reses Tahun 2021.

Dapil III terdiri dari dua, Kecamatan Tanah Abang dan Kecamatan Abab. 

Dalam kegiar Reses itu di selenggarakan dulu di Kecamatan Abab, lalu di lanjutkan di Kecamatan Tanah Abang.

Camat Tanah Abang Andrian Edison, ST, MM dalam sambutanya yang membuka acara secara resmi mengatakan semoga adanya kegiatan reses ini pembangunan yang ada di Kecamatan Tanah Abang dapat di lanjutkan. 

"Dengan mengucapkan Bismillah kegiatan Reses Tahun 2021 resmi di buka, semoga dengan adanya kegiatan reses ini pembangunan Infrastruktur kedepan di Kecamatan Tanah Abang segera di lanjutkan,  agar masyarakat menikmati pembangunan di Bumi Serepat Serasan." Ungpap Camat Edison. Selasa(19/10/2021).

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI M. Budi Hoiru, SH.I di Dampingi anggota DPRD PALI Mulyadi, UbaiDilah, Afias, Saipul Hamid, Irwanto, Supardi, menyampaikan dalam kegiatan seperti kami dapat menyerap Aspirasi masyarakat secara langsung,  apa yang di butuhkan masyarakat untuk pembangunan ke depanya. 

"Ya, fungsi Reses seperti ini sangat lah penting bagi kami dalam menyerap aspirasi masyarakat, untuk pembangunan yang di butuhkan maayarakat. Agar bangunan yang akan di bangun nantinya dapat di pergunakan dan di nikamti oleh masyrakat." katanya Politisi Partai Demokrat Itu.

Dijelaskanya, dalam Reses ini banyak aspirasi masyarakat yang kami tampung, dan nanti akan segera kami relealisasikan. 

"Dalam Reses ini banyak kami tampung Aspirasi Masyarakat dari Infrastruktur hingga Sosial. Kedepan aspirasi masyarakat ini akan segera kami benahi,  agar masyarakat PALI Sejahtera." Pungkas Politisi Muda Asal Desa Betung itu. 

Terpisah, Doni Warga Kecamatan Tanah Abang  berharap pembangunan infrastruktur di kecamatan Tanah Abang segera di selesai. 

"Ya,  Kami berharap pada pembangunan kedepanya di Kecamatan Tanah Abang pembangunan infrastruktur pengecoran jalan hingga 100% dan pembangunan drainase di titik-titik jalan yang ada genangan air segera di bangun juga." harap Doni. (GI)