Masyarakat Keluhkan Jalan Depan Kantor Lurah Talang Ubi Barat yang Berlobang

Header Menu

BBM

BBM

Masyarakat Keluhkan Jalan Depan Kantor Lurah Talang Ubi Barat yang Berlobang

Kamis, 28 Oktober 2021

 




PALI,  GalihInfo - Jalan Bukit Tudung di kelurahan Talang Ubi Barat kabupaten Pali mengalami kerusakan, pantauan media ini titik kerusakan pada jalan tersebut berada tak jauh dari kantor kelurahan. Selain bergelombang Jalan Bukit Tudung juga berlobang dan retak sepajang kurang lebih 10 meter.

Pengendara motor yang sempat redaksi ini mintai keterangan menyampaikan agar jalan yang menjadi akses mereka satu-satunya diperhatikan oleh pemerintah dan juga perusahaan, mengingat banyaknya aktivitas mobilisasi perusahaan yang melewati Jalan Bukit Tudung.

"Setiap hari Jalan Bukit Tudung selalu dilewati oleh kendaraan umum dan juga perusahaan, tolong disampaikan kepada pihak terkait agar segera diperbaiki, “kata Agus pengendara motor.

Agus menambahkan, kekhawatirannya juga saat mengendarai motor di malam hari dan melintasi jalan ini, penerangan yang kurang bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Sebelum terjadi saya mohon sekali lagi untuk segera diperbaiki, “harapnya sembari tancap Gas.

Lurah Talang Ubi Barat, Muharis Nur, S STP saat dikonfirmasi melalui WA terkait kerusakan Jalan Bukit Tudung menyampaikan, dirinya menanggapi keluhan masyarakat dan berharap agar segera ditindak oleh pihak terkait. (Fd)