Ngobrol Bareng Wartawan. Kapolres PALI Umum Covid-19 Di PALI Sudah Zona Aman

Header Menu

BBM

BBM

Ngobrol Bareng Wartawan. Kapolres PALI Umum Covid-19 Di PALI Sudah Zona Aman

Senin, 25 Oktober 2021

foto: Situasi Silaturahmi Kapolres PALI Dan Insan Pers



PALI,  GalihInfo - Dengan menerapkan protokol kesehatan Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  menggelar Ngobrol Bareng (Ngobar)  dengan puluhan Insan Pers di Bumi Serepat Serasan. 

Acara di laksanakan di Ruang Vidcon Polres PALI, Selasa(26/10/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi itu banyak pembahasan yang di bahas bersama awak media,  adanya isu-isu yang lagi buming di Kabupaten PALI. 

Kapolres PALI Rizal Agus Triyadi, SIK dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan untuk mejaga silaturahmi bersama rekan media. 

"Ya, kegiatan seperti tujuanya untuk menjaga silatuhrami, dengan membahas isu yang lagi viral di Bumi Serepat Serasan. Kami berharap kepada Insan Pers Bumi Serepat Serasan untuk menanggapi isu yang lagi viral ini untuk mensaji berita yang sesuai apa adanya. Agar masyarakat bisa jelas dalam menanggapi isu yang sebenarnya." Ungkap Kapolres PALI. 

Dijelaskan, untuk situasi Covid-19 di Bumi Serepat Serasan saat ini sudah berangsur pulih. 

"Kabupaten PALI saat ini Situasi Covid-19 sudah level 3 semoga kita segera ke level 1. Untuk ruangan isolasi yang di siapkan oleh RSUD Kabupaten PALI tidak ada yang isolasi. Semoga pandemi cepat berlalu." Katanya. 

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten PALI agar segera melakukan vaksinasi. 

"Patuhilah selalu program dari pemerintah dalam melakukan vaksinasi,  tujuan dari vaksinasi ini untuk menjaga imun tubuh. Ayo segera vaksin, Vaksin Halal, Vaksin Sehat, Vaksin Halal." pungkasnya. (red)