RSUD PALI Jemput Bola Vaksinasi Di Pasar Bhayangkara Besok

Header Menu

BBM

BBM

RSUD PALI Jemput Bola Vaksinasi Di Pasar Bhayangkara Besok

Selasa, 19 Oktober 2021

 

 


Foto: Poster  RSUD PALI 


PALI, GalihInfo - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penukala Abab Lematang Ilir (PALI), yang peduli dengan kesehatan masyarakat Bumi Serepat Serasan melakukan jemput bola dalam melakukan vaksinasi masal. 

Tujuan vaksinasi itu adalah,  untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat di saat pandemi seperti ini. 

Direktur RSUD Kabupaten PALI dr. Hj. Tri Fitriyanti saat di hubungi media GalihInfo.com menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bumi Serepat Serasan dalam berpatisipasi Vaksinasi masal yang akan di gelar di Kantor Pasar Bhayangkara. 

"Kegiatan Vaksinasi masal yang akan di gelar besok,  Rabu(20/10/2021). kami berharap masyarakat PALI untuk berpartisipasi dalam Jemput Bola Vaksinasi masal ini,  adapun dosis yang akan kita berikan Dosis Pertama dan Kedua." Ungkap dr. Fitri. Selasa(19/10/2021).

Dijelaskannya. Untuk masyarakat PALI yang berpatisipasi dalam vaksinasi di Pasar Bayangkara jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Ya,  kami minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa sarapan dahulu sebelum melakukan vaksinasi, untuk syarat yang harus di bawa Membawa KTP/KK,  Untuk Vaksin Kedua membawa Bukti Vaksin Pertama, dan langsung mendaftar di tempat lokasi vaksinasi," Jelasnya. 

Lanjutnya. Dalam kegiatan vaksinasi ini tidak di pungut biaya. 

"Vaksinasi ini Gratis,  tidak di pungut biaya. Ayo Vaksinasi. Vaksin Sehat, Vaksin Halal,  Vaksin Gratis." Pungkasnya. (Red)