12 Kades Terpilih. Ini Pesan Wakil Ketua II DPRD PALI

Header Menu

BBM

BBM

12 Kades Terpilih. Ini Pesan Wakil Ketua II DPRD PALI

Senin, 01 November 2021

 

Foto;  Wakil Ketua II DPRD PALI M. Budi Hoiru,  SH.I 


PALI,  GalihInfo - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muhammad Budi Hoiru,  SH.I menghimbau kepada Kepala Desa yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di selenggarakan serentak di 12 Desa Di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  pada 27 Oktober 2021 lalu. 

Saat di jumpai di rungan kerjanya Budi Hoiru berpesan kepada Kepala Desa yang terpilih ini merupakan amanah, untuk membangun Desa kedepan dan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Kepada Kepala Desa yang telah di percayaan oleh masyarakat untuk memegang amanat. hendaknya dekat dengan rakyat tanpa membedakan derajat dan martabatnya, mampu memahami dan menyerap aspirasi serta menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat. Jangan sampai masyarakat terbelah dan terkotak-kotak hanya karena perbedaan pilihan politik dan untuk Cakades yang belum terpilih jangan berputus ada karna dalam kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Terus dukung pembangunan Desa kedepannya," Ungkap Politisi Muda Partai Demokrat itu. Senin(1/11/2021).

Ia juga berharap kepada kepala yang memegang amanah ini untuk melanjutkan pembangunan Desa untuk lebih sejahtera. 

"Sesuai program unggulan yang telah di tawarkan kepada masyarakat,  kami harap agar 12 Kepala Desa yang terpilih setelah di lantik nanti agar membangun Desa lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat secara merata." tukasnya. (Red)