Di Perpanjangan, Kartika Yanti, SH, MH Kembali Di Lantik Pj. Sekda PALI

Header Menu

BBM

BBM

Di Perpanjangan, Kartika Yanti, SH, MH Kembali Di Lantik Pj. Sekda PALI

Rabu, 10 November 2021

 


Foto: Suasana Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono Saat Sambutan



PALI, GalihInfo - Pemerintah Kabupaten Penukal Lematang Ilir (PALI), di hari pahlawan 10 November 2021 menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Perpanjangan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bumi Serepat Serasan. 

Acara di selenggarakan di Aula ruang rapat kantor Pemkab PALI. Rabu(10/11/2021).

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono mengatakan sesuai surat keputusan dari Gubernur Sumsel penunjukan Jabatan Sekretaris Daerah PALI.

"Sesuai Keputusan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, Penunjukan Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten PALI. Yang di jabat oleh Kartika Yanti, SH, MH selama 3 bulan ke depan. Jabatan Sekda ini merupakan jabatan strategis dalam pemerintah." Ungkap Wakil Bupati Soemarjono. 

Ia juga berharap setalah pelantikan ini dapat terus mendorong maju ke pemerintah Bumi Serepat Serasan agar lebih baik lagi. 


Foto Bersama Usai Pelantikan 


"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, agar roda ke Pemerintahan berjalan dengan baik." Pungkas.

Sementara itu, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Desi Rosalia, STP, M.Si menyampaikan pelantikan Sekda Kabupaten PALI ini merupakan perpanjangan. 

"Ya. Sesuai Keputusan Gubernur Sumsel,  Penjabat Sekretaris Daerah PALI di Perpanjangan lagi selama 3 bulan ke depan." katanya. 

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Tampak hadir dalam pengambilan Sumpah Jabatan Perpanjangan Penjabat Sekda PALI itu. Koramil Talang Ubi, Kapten Erry, Camat Talang Ubi Razullik, SH,  dan Jajaran FKPD Kabupaten PALI. (Red)