Dua Atlet Cabor Tinju PALI Berhasil Tumbangkan Dua Daerah

Header Menu

BBM

BBM

Dua Atlet Cabor Tinju PALI Berhasil Tumbangkan Dua Daerah

Kamis, 25 November 2021

 





OKU, GalihInfo - Atlet Tinju Puteri kelas 60 kilogram asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rika berhasil tumbangkan petarung asal kota Prabumulih yang digelar Kamis (25/11/21) di arena tinju Baturaja kabupaten OKU. 

Rika menang angka setelah melalui pertarungan selama empat ronde yang tentunya butuh stamina yang kuat agar bisa mengimbangi lawannya dan memenangkan pertandingan itu. 

Meski tidak menang KO, namun Rika berhasil maju ke babak berikutnya untuk kembali berjuang memperoleh medali demi mengharumkan nama kabupaten PALI. 






Rika dan Ana Puspa hari ini berhasil menang, sementara dua atlet tinju lainnya asuhan Usman Tess dibawah naungan Pertina kabupaten PALI pimpinan Drs H Soemarjono segera bertanding.

Ketua Kontingen Kabupaten PALI Junaidi Anwar, M.Si mengatakan dua atlit tinju PALI hari ini menumbangkan dua lawan dari daerah berbeda. 

"Ya, Atlit tinju Putri Ana berhasil menumbangkan lawan dengan KO,  dan Rika berhasil menang dengan hitungan angka. Ia berharap Cabor Tinju PALI terus memenangkan pertandingan selanjutnya." Ungkap Junaidi, saat melihat langsung pertandingan  di Arena Tinju itu. (Ril)