Hattrick. Kontingen Sepak Bola PALI Ungguli Banyuasin Di Porprov Oku Raya

Header Menu

BBM

BBM

Hattrick. Kontingen Sepak Bola PALI Ungguli Banyuasin Di Porprov Oku Raya

Sabtu, 20 November 2021

 

Foto: Kontingen Sepak Bola PALI (Si Bayi Ajaib) 




PALI, GalihInfo - Porprov XIII OKU Raya Cabor sepakbola mempertemukan antara kesebelasan sepakbola Kabupaten PALI vs Kabupaten Banyuasin, bertempat di GOR Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur, Sabtu, 20 November 2021 sore pukul 13.45 Wib 

Kabupaten PALI dan Banyuasin tergabung di Grup B Cabor sepakbola Porprov XIII OKU Raya bersama Pagaralam dan Kota Prabumulih.

Dari hasil pertandingan sepakbola Porprov XIII OKU Raya di Grup B, Si Bayi ajaib (Julukan sepakbola PALI) menang meyakinkan 3-0 atas Kabupaten Banyuasin.

Tim sepakbola PALI yang dikepalai oleh pelatih Hernando hendrik menurunkan formasi 4-3-3. Jual beli serangan terjadi sejak menit pertama. Beberapa pemain PALI mengancam gawang Tim Sepakbola Banyuasin begitu juga sebaliknya.

Tim pelatih terus memompa semangat para pemain di luar lapangan, alhasil pesepakbola Tim Kabupaten PALI nomor punggung 9, Irzan membuka keunggulan bagi Kabupaten PALI pada menit ke-28 lewat tendangan chipnya. Gol itu lahir lantaran kesalahan penjaga gawang Banyuasin dalam mengantisipasi bola. Gol melesat cantik ke gawang Banyuasin.

Di babak kedua, kedua kesebelasan kembali jual beli serangan. Namun, Dewi Fortuna kembali menguntungkan tim sepakbola PALI, gol kembali melesat ke gawang Banyuasin melalui kaki nomor punggung 9 pada menit ke-55, Irzan yang memanfaatkan bola muntah dari tendangan pemain Pali yang membentur mistar gawang.

Kesebelasan tim sepakbola PALI berada di atas angin setelah umpan cantik dari pemain PALI berhasil dimanfaatkan oleh nomor punggung 9, Irzan pada menit ke-85 sekaligus mencatatkan hattrick pada laga PALI Vs Banyuasin. Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya, Tim Sepakbola PALI menang meyakinkan atas Kabupaten Banyuasin dengan skor telak 3-0 tanpa balas. (Ril)