KONI PALI Berangkatkan Cabor PBVSI Dan Balap Sepeda Ke Porprov Oku Raya

Header Menu

BBM

BBM

KONI PALI Berangkatkan Cabor PBVSI Dan Balap Sepeda Ke Porprov Oku Raya

Rabu, 17 November 2021

 


Suasana Foto Bersama Di Lapangan Kantor KONI PALI 


PALI, GalihInfo - Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Balap Sepeda Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), hari ini diberangkatkan ke Oku Raya dalam mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke XIII 2021.

Pelepasan langsung dilakukan oleh Ketua Umum KONI Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Agus Susanto mengatakan. keberangkatan ini kali ketiga yang di lakukan KONI PALI.

" Hari ini dua cabor yang diberangkatkan, yakni. Cabor Voli dan Balap Sepeda dan Porprov ditahun sebelumnya, Cabor Voli mendapatkan Medali Perak dan semoga Porprov tahun ini dapat medali Emas," ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Sementara, Rusna Ketua Cabor Voli berharap kontingen dari Cabor Bola Voli dapat meraih medali di Porprov Oku raya, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten PALI.

"Kontingen Basket yang telah kita siapkan untuk bertanding yakni ada dua kategori, yang terdiri dari tim putra dan putri. Target kami pada Porprov 2021 di Oku Raya ini mendapatkan Medali Emas,"harapnya. (RIL).