Upaya Percepatan Vaksinasi, Polres PALI Dan Forkopimda Gelar Rapat

Header Menu

BBM

BBM

Upaya Percepatan Vaksinasi, Polres PALI Dan Forkopimda Gelar Rapat

Selasa, 02 November 2021

 

Foto;  Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, SIK Dan Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono



PALI, GalihInfo - Sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai kebijakan pemerintah pusat, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Rapat Koordinasi Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres PALI, Selasa (02/11/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten PALI harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami terus melakukan Operasi Yustisi  untuk meminimalisir dan mengurangi penyebaran virus Covid-19. Serta kami berharap untuk kesadaran semua pihak agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan taat pada aturan pemerintah agar Covid-19 ini segera berakhir," ungkap Kapolres Pali.

Masih lanjut Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K, menegaskan kepada semua pihak agar pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 tetap di laksanakan sesuai harapan bersama, patuhi anjuran pemerintah dan laksanakan  pencegahan sesuai dengan aturan yang berlaku," tandasnya.

"Kalau kita sendiri sebagai pelayan masyarakat takut untuk di vaksin bagaimana dengan masyarakat, berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar vaksinasi ini tetap berjalan optimal sesuai harapan, TNI-Polri sudah semua di vaksin dan selanjutnya giliran pelayan public, kami siap mengawal dan menjemput bola terkhusus kepada lansia,"tutupnya. (red)